Song Hye Kyo Pacar

Song Hye Kyo Pacar

Memiliki wajah yang cantik serta penampilan yang anggun membuat Song Hye Kyo digilai banyak pria. Lucunya, ia jarang sekali terekspos media tengah bersama pacarnya. Bahkan, ia selalu menolak menjawab bila ditanya tentang hubungan asmaranya. Apakah ia selalu sendiri? Tentu saja tidak, ada beberapa aktor populer Korea Selatan yang sempat dirumorkan menjadi pacar Song Hye Kyo. Siapa saja mereka? Yuk, simak di sini!

Tahun 2017 menjadi tahun yang mengejutkan bagi publik karena diketahui siapa pacar Song Hye Kyo, yaitu Song Joong Ki. Dan yang lebih menghebohkan lagi, konfirmasi tersebut juga diikuti dengan kabar pernikahan.

Fakta

Dikatakan mengejutkan karena selama ini, keduanya tak pernah mengaku sedang dekat, apalagi pacaran. Bahkan Hye Kyo sendiri pernah menolak ketika diminta untuk membicarakan lawan mainnya dalam Descendants of the Sun tersebut.

Sering Digosipkan Jadi Pacar Song Hye Kyo, Song Joong Ki Malah Senang

Begitulah Hye Kyo. Artis cantik ini seperti alergi kalau harus membuka kehidupannya di publik. Walau tertutup, bukan berarti ia tak pernah pacaran, ya. Karena ternyata, ada beberapa pria tampan di Negeri Ginseng yang sempat dirumorkan berpacaran dengannya.

Siapa aja mereka? Beberapa nama sudah pernah dipublikasikan media Korea bahwa mereka tengah menjalin kasih dengan Song Hye Kyo, namun sebagian lainnya belum pernah. Hmm… kamu penasaran, ya?

Kalau penasaran, simak terus artikel yang satu ini untuk mengetahui siapa aja lelaki yang pernah dekat dengan aktris cantik satu ini. Jangan-jangan, salah satu dari mereka aktor favoritmu lagi.

Di Balik Kencan Song Joong Ki Dengan Pacar Inggris, Song Hye Kyo Unggkap Perasaan Bahagia Tanpa Sang Aktor

Namun bukan itu sebab mengapa keduanya dikatakan memiliki hubungan dekat. Awal gosip ini bermula ketika pemeran Yoon Joon Seo ini terlihat sedang makan malam bersama dengan Hye Kyo.

Namun, pada saat itu tidak konfirmasi lebih lanjut dari keduanya. Namun beberapa tahun sesudahnya, tepatnya di tahun 2013, Song Seung Hoon memberi komentar yang mengejutkan di suatu wawancara.

Pada saat itu ia sedang diwawancarai media China, 21CN Entertainment. Ia ditanya, dari keseluruhan lawan mainnya, siapa yang mendekati tipe idealnya. Ia pun menjawab Song Hye Kyo.

Usai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Kembali Dirumorkan Pacaran Dengan Aktris Taiwan Ini?

Posisi Byung Hun yang sudah menjadi aktor papan atas saat itu membuat hubungan mereka banyak diekspos media. Dikabarkan, mereka jadian sekitar Maret 2003, namun sayangnya hubungan itu kandas pada Mei 2004.

Apa sebabnya? Menurut pengakuan Byung Hun, pacarnya itu belum siap untuk menikah. Byung Hun ingin segera meminang wanita kelahiran Daegu itu, namun ia belum mau.

Wajar saja, pada saat itu usianya baru 22 tahun. Dari pernyataan pernyataan yang dilontarkan media, terlihat sekali Byung Hun marah akan kandasnya hubungan ini. Namun, pihak Hye Kyo tak memberi pernyataan apapun.

Ini

Gandeng Pacar Baru, Ini Dia Deretan Mantan Pacar Song Joong Ki

Beberapa tahun kemudian, nampaknya keputusan teman dari Song Yun Ah ini benar bila memutuskan Byung Hun. Pasalnya, walau sudah menikah dengan Lee Min Jung, tapi Byung Hun sering terjegal skandal dengan wanita.

Salah satunya yaitu skandal sms seks dengan model Lee Ji Yeon dan idol Dahee. Ia juga pernah tertangkap basah oleh kamera pengunjung sedang merangkul dan mencium seorang wanita di depan istrinya tahun 2016.

Mereka memang bagus sekali di serial ini. Namun, tidak ada rumor apapun yang beredar. Namun anehnya, gosip beredar justru 2 tahun setelah film ini ditayangkan, yaitu 2006.

Soal Foto Diduga Song Hye Kyo Dan Hyun Bin Sedang Kencan Beredar Hingga Dikira Tinggal Serumah, Begini Fakta Sebenarnya!

Namun sayangnya, ketika 9 bulan kemudian, tersiar kabar bahwa mereka berdua putus. Ini bersamaan dengan mantan pacar Song Hye Kyo ini memasuki masa wamil. Berita putusnya mereka memicu banyak reaksi fans.

Reaksi fans yang berlebihan ketika Hyun bin dan Song Hye Kyo pacaran juga membuat artis cantik berwajah mulus ini berkata bahwa di masa depan ia lebih baik tertutup soal hubungannya.

Agensi

Mengenai hal ini, artis yang dikagumi oleh Ji Chang Wook ini langsung menepis rumor tersebut. Melalui wawancara dengan harian Newsen, ia mengatakan tak sengaja bertemu Dong Won ketika ia sedang promosi film.

Kabar Asmara Song Joong Ki Dan Ruby Lin

Pada saat itu Dong Won sedang menginap di Paris dan akan pergi ke Barcelona. Keduanya memang bernaung dalam satu manajemen yang sama yaitu UAA. Termasuk di dalamnya artis Yoo Ah In dan Park Hyung Sik.

Joong Ki adalah pacar Song Hye Kyo sekarang. Ada yang aneh dengan hubungan mereka. Biasanya, yang menghembuskan kabar pacaran adalah artisnya sendiri atau manajemen. Namun, yang ini justru fans.

Para fans seluruh dunia beberapa kali menangkap kebersamaan mereka. Seperti ketika fans melihat mereka berdua di LA tahun 2016. Namun kabar itu ditepis oleh manajemen perempuan yang jago

Tanggapan Keren Song Hye Kyo Atas Berita Mantan Suaminya Song Joong Ki Yang Telah Memiliki Kekasih Baru

Akhirnya, bulan Agustus mereka mengumumkan hubungannya. Termasuk pernikahannya yang digelar 31 Oktober 2017. Sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Setelah adanya gosip cerai pada awal 2019, berita perceraian betulan muncul pada Juni 2019.

Wajah

Song Joong Ki mengeluarkan pernyataan resmi bahwa ia akan menceraikan Song Hye Kyo. Keduanya tak membeberkan secara rinci penyebab keretakan rumah tangga mereka. Hanya agensi Hye Kyo yang menyatakan bahwa pangkal permasalahannya adalah perbedaan karakter.

Nah, udah tahu kan siapa siapa aja aktor yang pernah dekat dengan artis cantik ini. Kalau kamu penggemar dramanya pasti tahu dong ya siapa aja mereka.

Momen Lee Min Ho Salah Tingkah Di Samping Song Hye Kyo, Didoakan Berjodoh

Selain artis cantik ini, ada banyak artis lagi yang bisa kamu kepoin seperti Selena Gomez atau mau yang deket? Ada Chelsea Islan juga. Semuanya hanya ada di sini.

Seorang penulis dan editor lulusan Universitas Diponegoro jurusan Bahasa Inggris. Passion terbesarnya adalah mempelajari berbagai bahasa asing. Selain bahasa, ambivert yang memiliki prinsip hidup When there is a will, there's a way untuk menikmati hidangan yang disuguhkan kehidupan ini juga menyukai musik instrumental, buku, genre thriller, dan misteri.

Meski memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Pertanian dari Institut Pertanian Bogor, wanita ini tak ragu nyemplung di dunia tulis-menulis. Sebelum berkarier sebagai Editor dan Content Writer di Praktis Media, ia pun pernah mengenyam pengalaman di berbagai penjuru dunia maya.

Suka

Potret Cantik Pacar Baru Song Joong Ki, Tak Kalah Dari Song Hye Kyo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak