Pemeran Song Hye Kyo Muda Di The Glory

Pemeran Song Hye Kyo Muda Di The Glory

Profil 6 Pemain Muda The Glory, Pemeran Song Hye Kyo Remaja Tuai Pujian R Chairini Putong - Rabu, 04 Jan 2023 19:00 WIB

The Glory menjadi salah satu drama Korea terpopuler yang tayang di Netflix saat ini. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo itu mengikuti kisah balas dendamnya sebagai korban perundungan brutal semasa SMA. Kini sejumlah pemain muda The Glory menuai pujian karena kemampuan aktingnya.

-

Penonton drama Korea The Glory secara khusus menyorot akting Jung Ji So, yang memerankan Song Hye Kyo versi remaja. Pemain muda The Glory itu dinilai sangat mirip dengan mantan istri Song Joong Ki.

Perbedaan Umur Pemeran The Glory, Song Hye Kyo Dan Lee Do Hyun Tuai Perhatian, Netizen: Aku Pikir...

Sejumlah netizen Korea pun memuji tim produksi The Glory yang dianggap sukses melakukan casting hingga menemukan pemain muda The Glory, yang sangat mirip untuk karakter remaja dengan versi dewasa. Pemain muda The Glory yang menjadi 'pelaku perundungan' Song Hye Kyo di SMA juga berhasil membuat penonton geram.

Sementara itu, drama Korea The Glory tengah menjadi sorotan di mancanegara. Season pertamanya menempati urutan pertama daftar Top 10 Netflix di Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Singapura, hingga Saudi Arabia setelah tayang 30 Desember 2022 dengan jumlah 8 episode.

Jung Ji So memerankan versi muda Song Hye Kyo dan berperan sebagai Moon Dong Eun. Karakternya menjadi korban perundungan brutal dan terpaksa mengubur cita-citanya menjadi arsitek karena putus sekolah. Beranjak dewasa, Moon Dong Eun membalas dendamnya dengan menjadi wali kelas SD dari anak-anak perundungnya.

Pemeran

Profil Lim Ji Yeon Pemain Drakor The Glory, Antagonis Pembully Song Hye Kyo Pernah Main Film Dewasa

Pemain muda The Glory ini lahir dengan nama Hyun Seung Min pada 17 September 1999. Jung Ji So memulai kariernya sebagai aktris cilik saat berusia 13 tahun. Dia dikenal dengan perannya dalam film Parasite dan drama Korea Doom at Your Service.

Karakter yang diperankan pemain muda The Glory ini menjadi alasan utama 'Song Hye Kyo' sengsara di SMA. Shin Ye Eun berperan sebagai Park Yeon Jin, ketua geng perundungan yang tumbuh dari keluarga kaya dan berpengaruh. Beranjak dewasa, dia berprofesi sebagai pembaca berita cuaca dan menikah dengan pengusaha sukses.

-

Shin Ye Eun menjelma menjadi versi muda Lim Ji Yeon di The Glory. Aktris kelahiran 18 Januari 1998 itu meraih popularitas setelah membintangi web drama A-Teen, yang mengawali debut aktingnya pada 2018. Dia juga dikenal dengan perannya dalam drama Korea He Is Pyschometric dan Yumi's Cells 2.

Fakta Menarik Drama Korea The Glory Yang Dibintangi Song Hye Kyo

The glory pemain muda the glory bae gang hee seo woo hyeok song ji woo song byeong geun shin ye eun jung ji so

Profil

The glory pemain muda the glory bae gang hee seo woo hyeok song ji woo song byeong geun shin ye eun jung ji so

Profil

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak