Song Hye Kyo Cerai Dengan Song Joong Ki

Song Hye Kyo Cerai Dengan Song Joong Ki

Song Song Couple Cerai Pisah Ranjang dengan Song Hye Kyo Sejak September Lalu, Song Joong Ki Ternyata Tinggal di Sini Rumah tangga diambang perceraian, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ternyata sudah cukup lama pisah ranjang.

Song Hye Kyo dan Song Joong ki ternyata tak lagi tinggal bersama sejak September 2018 lalu. Song Joong Ki diketahui tinggal di tempat ini.

Pisah

Mengutipdari Grid.ID yang menghimpun Koreaboo, Jumat (28/6/2019), hasil liputan reporter Sports Chosum menyebut kalau Song Hye Kyo dan Song Joong ki tak lagi tinggal bersama sejak September 2018 lalu.

Resmi Bercerai, Tak Ada Lagi Foto Song Joong Ki Di Instagram Song Hye Kyo

Kenalan Song Joong Ki mengatakan kalau suami Song Hye Kyo mulai meninggalkan rumah sejak September tahun lalu, bertepatan dengan jadwal syuting drama TvN 'Astral Chronicles'.

Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki sudah meninggalkan rumah sejak dia memulai syuting dramanya. Sejak saat itu, dia tinggal bersama teman dekatnya yang masih dalam kalangan selebritis. ungkap kenalan Song Joong Ki.

Mengutip dari Soompi, kabar perceraian mereka ini disampaikan oleh kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun pada 27 Juni 2019 waktu Korea Selatan.

Dua Tahun Berkahwin, Song Joong Ki Fail Perceraian Terhadap Song Hye Kyo

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar Anda melalui produksi besar di masa depan.

Jual Tanah Sentolo Tepi Jl.sentolo Brosot Luas 1038 M2 Ld 9 M SHM Pekaranga - Kulon Progo Rp750.004 DI Yogyakarta, Kulon Progo

Dijual Tanah Jogja Depan RS PKU Gamping Jl Wates Km 5, 5 Luas 1415 m² ld 19 m. SHM - Sleman Rp4.000.004 DI Yogyakarta, Sleman

Perceraian Sebabkan Rambut Song Joong Ki Rontok

Dijual Tanah Jogja Angga jaya Depan Bakso pak Narto lebar 25 m Lt 2371 m² SHM - Sleman Rp5.500.000 DI Yogyakarta, Sleman

Sedang

Dijual Tanah Jogja Depan PLN Jl Kaliurang Km 7, 9 Luas 493 m² lebar 8, 5 m. SHM - Sleman Rp10.000.003 DI Yogyakarta, SlemanTEMPO.CO, Jakarta - Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah resmi menikah pada 31 Oktober 2017, kedua bintang drama di Korea Selatan ini pun akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Saya telah memulai proses untuk bercerai dari Song HyeKyo, kata Song Joong Ki lewat pernyataan yang disampaikan pengacaranya. Kami berdua berharap menyelesaikan proses perceraian dengan cara yang halus, daripada berdebat tentang masalah yang ada dan saling menyalahkan, tambahnya.

Ayah Song Joong Ki Buka Rahasia Cerai Anaknya & Song Hye Kyo

Melalui unggahan di akun Instagram Song Hye Kyo, @kyo1122, dapat dilihat bahwa dirinya tengah menemani Song Joong Ki untuk bertemu dengan para penggemar. Berlatarkan hitam putih, keduanya tampak mesra dengan tubuh yang berdekatan, sembari tangan Joong Ki merangkul Hye Kyo. “Joong Ki fan meeting #songsongcouple, ” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada 17 Juni 2016 itu.

Song Hye Kyo juga mengunggah keseruan acara pernikahannya dengan Song Joong Ki. SongHye Kyotampak mengenakan gaun berwarna putih, sementara Joong Ki menggunakan kemeja putih dan jas hitam. Mereka tampak melangsungkan pernikahan dengan tema taman. “Terima kasih untuk pengertian, perkenanan dan cinta Anda yang dengan sepenuh hati, ” tulis SongHyeKyo pada 3 November 2017 itu.

Teman

Yang cukup lama membuat keduanya semakin dekat.Song Joong Ki berperan sebagai tentara bernama Yoo Shi Jin. Sementara, Song Hye Kyo memerankan karakter dokter bernama Kang Mo Yeon. Keduanya adalah pasangan kekasih.

Kenangan Manis Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Sebelum Cerai

Banyak adegan mesra yang tercipta saat syuting, salah satunya saat di pantai Navagio.Mo Yeon dan Yoo Si Jin sempat pergi berdua hingga dua kali ke pantai tersembunyi itu menggunakan perahu kecil. Di sini mereka mengungkapkan perasaan masing-masing. Momen syuting ini tampaknya berkesan bagi SongHyeKyo. Ia pun mengunggahnya di akunInstagram pribadinya.

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

Pasangan selebritas Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai. Desta wajib bayar nafkah iddah dan mut'ah sebesar Rp 1, 6 M. Apakah itu?

Song

Begini Karir, Cinta Dan Keuangan Song Joong Ki, Pasca Cerai Dengan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo, Youngjae GOT7, dan Kakak Jin BTS membuktikan bahwa mereka membeli tiket konser Bruno Mars tanpa mendapat perlakuan khusus dari promotor.

Netizen membandingkan Song Joong Ki dengan aktor lain yang telah menikah dan punya anak tetapi masih memiliki pamor di industri hiburan Korea Selatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak