Film Semi Song Hye Kyo

Film Semi Song Hye Kyo

Song Hye Kyo adalah salah satu aktris papan atas Korea Selatan. Ia dikenal karena kemampuan aktingnya yang totalitas pada setiap proyek yang dilakukannya.

Mempertemukan Song Hye Kyo dengan aktor Hyun Bin. Ditayangkan tahun 2008 lalu, bisa dibilang drama ini sukses menyita perhatian penonton di Korea Selatan.

Adegan

Bercerita mengenai kisah cinta dua orang dengan latar belakang yang sangat berbeda. Antara putri dari keluarga kaya yang menghadapi masalah mengenai kebiasaan berjudi mamanya dan perselingkuhan. Sementara Hyun Bin adalah seorang putra dari keluarga petani miskin yang sangat mencintai sang Mama.

Song Hye Kyo Menarik Perhatian Netizen Akan Hal Baik Ini Dan Baru Terungkap: Dia Konsisten Selama 12 Tahun!!

Mereka awalnya pacaran, namun sempat putus. Beberapa tahun kemudian keduanya kembali bersama, tetapi hubungan mereka menghadapi berbagai masalah. Kompleksitas hubungan mereka diceritakan dalam drama ini.

Meski hubungan keduanya cukup rumit, rasa cinta membuat Hyun Bin dan Hye Kyo dalam drama ini tak mau lama-lama berpisah. Keduanya kerap bertemu dan melakukan

Keduanya beradegan ciuman cukup panas. Hyun Bin terlihat menggendong tubuh Hye Kyo menuju ranjang tempat tidur. Ciuman itu pun cukup lama dilakukan keduanya dan sangat intens.

Heart Evangelista Meets Song Hye Kyo

Sementara itu, pada adegan lain terlihat keduanya yang tidur satu ranjang. Baik Hyun Bin dan Hye Kyo tampak mengenakan pakaian tidur yang minim. Hye Kyo dengan

Sebagai sepasang kekasih, hubungan intim di luar pernikahan cukup umur terjadi di Korea Selatan. Begitu pula dengan kondisi Hye Kyo dan Hyun Bin dalam drama yang cukup rumit karena perbedaan latar belakang keduanya.

Saking kompleksnya, banyak air mata yang tumpah selama menonton 16 episodenya. Meski begitu, ada beberapa adegan layaknya pasangan asli seperti berciuman yang keduanya lakukan.

Song Hye Kyo Jadi Sosok Mengerikan Saat Balas Dendam, Begini Trailer The Glory Dan Link Nonton Sub Indo Nya

Jo In Sung dan Song Hye Kyo tanpa ragu berhasil meyakinkan penonton dengan akting mereka. Ciuman mereka dalam drama ini membuat penonton bahagia dalam keharuan.

Selain ciuman yang dalam dan mesra, ada satu adegan ciuman Jo In Sung terkesan memaksa Song Hye Kyo. Dibumbui dengan tangisan, ciuman ini adalah hasil dari rasa marah dan kasih dari seorang Jo In Sung.

Ciuman yang cukup panas karena bumbu emosi dilakukan di sebuah rumah kayu tradisional Korea Selatan. Song Hye Kyo awalnya agak kaget dengan ciuman itu dan berusaha melepaskan.

-

Fakta Terbaru Song Hye Kyo, Disebut Tua Hingga Song Joong Ki Yang Move On

Menjadi saksi kisah cinta dari pekerjaan menjadi nyata antara Hye Kyo dan Song Joong Ki. Keduanya bahkan memutuskan menikah setelah proyek drama ini selesai, sayangnya rumah tangga mereka tidak bertahan lama.

Sebut saja satu adegan ciuman saat keduanya sama-sama mabuk di drama tersebut. Song Joong Ki yang melumat mesra bibir kekasihnya seakan tak ada hari esok.Ini menjadi salah satu ciuman paling romantis pada zamannya.

Tentu saja selalu diingat penonton. Wajar saja, karena ini menjadi salah satu yang paling ikonik dari drama garapan Lee Eung Bok tersebut.

Song Hye Kyo Once Had A Movie That Was Banned Because Of Sensitive Hot Scenes

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat mengendarai truk karena baru menjalankan tugas bersama di kota. Keduanya yang sama-sama tahu perasaan masing-masing lalu berciuman di sana.

Takdir mempertemukan Hye Kyo dalam film ialah saat pasangan yang bercerai dari suaminya karena selingkuh dengan Park Bo Gum. Usia selingkuhannyajauh lebih muda di bawahnya. Kisah cinta mereka terasa berbeda dan segar, tak ada netizen yang menyangka keduanya akan cocok berakting sebagai pasangan.

Song

Ciuman Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dalam drama ini bisa membawa banyak orang terbawa suasana. Salah satunya saat melakukan ciuman di bawah hujan salju.

Sinopsis Drama Korea The Glory 2022, Kisah Balas Dendam Tanpa Ampun Song Hye Kyo Dan Lee Do Hyun Di Netflix

Terkesan romantis, mengharukan sekaligus bahagia menjadi satu. Ciuman itu memang memadukan antara berbagai perasaan keduanya sebagai pasangan yang masih dianggap tak lazim di Korea Selatan.

Saling menghangatkan dengan ciuman, akting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dalam drama ini patut dipuji. Ciuman mereka yang cukup intens pun berhasil meyakinkan penonton bak pasangan asli.

Adegan yang dilakoni Hye Kyo di sini lebih panas dari sebelumnya. Belum lagi Jang Ki Yong juga bisa memposisikan dirinya sebagai aktor baru dengan Hye Kyo yang jauh lebih senior.

Song Hye Kyo Tampilkan Pesona Cantiknya Di Fashion Show Musim Gugur 2023, Jadi Sorotan Penggemar

Adegan ranjang Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong bahkan sudah ada dari episode pertama.Siapa yang waktu itu kaget melihat adegan ranjang ini?

-

Itulah tadi adegan dewasa Song Hye Kyo di drama Korea. Banyak sekali proyek drama lain dari aktris papan atas Korea Selatan ini. Kita tunggu saja siapa lawan main berikutnya, ya.

7 Fakta Keluarga Mima Shafa, Anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco Mima Shifa merasa beruntung karena memiliki kedua orangtua yang peduli akan kesehatan mental

Pilih Fashion Kasual, Song Hye Kyo Justru Cantik Makin Muda

Biodata dan Profil Irma Purba, Mantan Istri Boris Bokir Curhat di IG Rumah tangga mereka berdua sudah diterpa gosip pisah sejak akhir 2022 lalu

7 Fakta Keluarga Rafael Tan, Pernah Menganut Tiga Agama Sekaligus Jadi tulang punggung keluarga, Rafael Tan pernah menjadi tukang bakso aci saat pandemi

6 Fakta Pertemanan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla, Janji Nikah Bareng Ternyata, Melly Goeslaw dan Nike Ardilla bersahabat sejak kecil hingga akhir hayat Nike

-

Adegan Dewasa Song Hye Kyo Di Drama Korea, Hubungan Intim

Biodata dan Profil Indra Priawan, Suami Nikita Willy Disomasi Tantenya Indra Priawan suami Nikita Willy kini tengah disomasi tantenya sendiri karena perusahaan keluarga

Lirik Lagu 'Kau' Rossa feat Boy William, Dikemas Secara Klasik Modern Lagu 'Kau' yang diciptakan pada tahun 1981 ini kembali dinyanyikan Rossa dan Boy William

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak