Song Hye Kyo Tidak Tahu Diceraikan

Song Hye Kyo Tidak Tahu Diceraikan

Jakarta, CNN Indonesia -- Hakim Pengadilan Keluarga Seoul Jang Jin-young mengungkapkan proses mediasi perceraian pasangan artis Song Hye-kyo  dan Song Joong-ki  hanya berlangsung lima menit. Setelah itu mereka dinyatakan resmi bercerai.

Kuasa hukum kedua belah pihak disebut datang dengan membawa kesepakatan perceraian. Pihak Song Hye-ko mengatakan kliennya sepakat tidak ada pembagian properti dengan mantan suaminya, Song Joong-ki.

Padahal, mereka membayangkan proses akan memakan waktu lama sebab klien masing-masing merupakan artis besar yang bergelimang harta. Keduanya sempat memiliki aset bersama senilai 100 milyar won atau setara US$86, 5 juta.

Selalu Cantik Dalam Descendants Of The Sun, Song Hye Kyo Dikritik

Sejumlah pihak menduga keputusan berpisah dengan damai Song Hye-kyo dan Song Joong-ki disebabkan karena keduanya tak menginginkan perkara ini berlarut-larut mengingat pengadilan akan libur pada minggu terakhir bulan ini.

Namun, setelah berumah tangga selama satu tahun dan sembilan bulan, Song Joong-ki menggugat cerai istrinya. Perceraian disebut akibat keduanya tak bisa mengatasi perubahan kepribadian setelah menikah.

Saat ini, Song Joong-ki telah memulai syuting film terbaru dan tinggal bersama keluarganya. Sementara itu, Song Hye-kyo menyatakan akan sedikit bersantai untuk menikmati waktu sendiri dan tinggal di vila mewah yang baru dibeli.

Song Hye Kyo Akhirnya Muncul Pertama Kali Setelah Dicerai Song Joong Ki, Mata Bengkak Jadi Sorotan!

Nilai tawar Joong-ki meroket tepat sebelum ia menikahi Hye Kyo. Aset pribadinya meliputi investasi bangunan seperti sebuah vila di Seorae, Distrik Seocho seharga 2, 5 milyar won (setara US$2, 2 juta) dan sebuah rumah mewah sebesar 6, 405 kaki persegi di Itaewon, Distrik Yongsan seharga 10 milyar won atau setara US$8, 6 juta.

Song Hye-kyo, yang mencatat perjalanan karier lebih panjang daripada Joong Ki, memiliki aset lebih besar. Ia memiliki tiga properti di kawasan Samseong di Seoul. Pada 2004 ia membeli rumah seharga 5 milyar won (sekitar US$4, 3 juta) yang melonjak jadi 10 milyar won atau US$8, 6 juta dengan harga pasar saat ini.

Ini juga membeli vila mewah senilai 3 milyar won atau US$2, 6 juta. Pada 2017, ia membeli rumah mewah lain seharga 9, 2 milyar won atau setara US$7, 9 juta. Ketiga properti tersebut diperkirakan mencapai nilai 20, 6 milyar won atau US$17, 8 juta.

Penyanyi Cantik Indonesia Ini Dikatakan Mirip Song Hye Kyo! Foto Fotonya Bikin Gemes

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak