Song Hye Kyo Running Man 139

Song Hye Kyo Running Man 139

Kisah Cinta Song Joong Ki di Running Man yang Terlupakan karena Song Hye Kyo Hestianingsih - Jumat, 07 Jul 2017 15:52 WIB

Jakarta - Jauh sebelum Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dijuluki Song Song Couple karena keduanya bermain dalam serial drama 'Descendants of The Sun' --dan kini menjadi sepasang kekasih di dunia nyata, ada pula pasangan selebriti yang sempat memiliki julukan sama.

Pada 2010, Song Joong Ki menjadi salah satu member 'Running Man' bersama Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, Ha-Ha, dan sejumlah bintang lainnya. Dari variety show itulah Song Joong Ki dan salah satu member 'Running Man' lain diberi julukan Song Song Couple.

The Innocent Man (nice Guy

Wanita yang kerap dipasang-pasangkan dengan Song Joong Ki kala itu, tidak lain dan tidak bukan adalah aktris Song Ji Hyo. Kedekatan mereka di salah satu variety show terlaris itu memang kerap diperlihatkan saat Song Joong Ki masih berpartisipasi hingga akhirnya ia hengkang pada 2011 demi mengejar karier aktingnya.

Ketika para penggemar drama 'Descendants of The Sun' memanggil Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan Song Song Couple, para 'fans garis keras' Running Man justru mengklaim kalau julukan itu aslinya milik Song Joong Ki dan Song Ji Hyo. Mereka menyebutnya, 'The Original Song Song Couple'.

Julukan Song Song Couple untuk Song Joong Ki dan Song Ji Hyo pertama kali muncul saat tayangan episode awal Running Man. Kala itu, Joong Ki dan Ji Hyo makan mie bersama dalam satu mangkok. Para member Running Man lantas memberi mereka panggilan 'Song Song Couple'.

Song Joong Ki

Pada salah satu episode Running Man lainnya, menunjukkan Song Joong Ki mendaratkan kecupan di pipi Song Ji Hyo. Sontak, Song Ji Hyo pun terlihat kaget tapi sekaligus senang.

Meskipun bersikeras julukan Song Song Couple aslinya adalah milik Song Joong Ki dan Song Ji Hyo, fans cukup paham kalau hubungan keduanya hanyalah sebatas teman. Dilansir dari Parent Herald, para penggemarnya menganggap Joong Ki dan Ji Hyo lebih seperti kakak-adik ketimbang sepasang kekasih.

Pasca Song Joong Ki keluar dari Running Man, Song Ji Hyo pun kemudian dipasangkan dengan Gary. Mereka terkenal dengan julukan Monday Couple. Gary kini juga hengkang dari acara tersebut dan telah menikah diam-diam. (hst/hst)

List Of Running Man Episodes

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak