Song Hye Kyo Kurus

Song Hye Kyo Kurus

Song Hye Kyo mengaku telah menurunkan berat badan dan membuat tubuhnya menjadi sangat kurus untuk peran Moon Dong-eun dalam serial Netflix, The Glory. (Netflix/Kim Heejun)

Aktris Song Hye-kyo mengungkap rahasia dietnya. Dia mengaku telah menurunkan berat badan dan membuat tubuhnya menjadi sangat kurus untuk peran Moon Dong-eun dalam serial Netflix , 

Meski

Dalam video di balik layar serial tersebut, penulis Kim Eun-sook mengungkapkan proses casting Song Hye-kyo. Ia berbicara mengenai sebuah adegan di mana karakter yang diperankan Song Hye-kyo, Moon Dong-eun, menunjukkan tubuhnya yang penuh luka bakar dalam serial itu.

The Glory Part 2: Bukan Dengan Lee Do Hyun, Muncul Teori Pasangan Potensial Song Hye Kyo Dan Suami Si Pembully

Ketika kami menawarkan peran itu untuk Hye-kyo, saya mengatakan kepadanya bahwa saya benar-benar membutuhkan adegan yang mungkin tidak nyaman baginya, jadi saya bertanya apakah dia tidak keberatan, ucap Kim Eun-sook, mengutip KBIZoom.

Kim Eun-sook mengatakan bahwa Song Hye-kyo meminta waktu dua bulan untuk menurunkan berat badan. Ia juga memilih untuk tidak berolahraga karena itu hanya akan membuat berat badannya bertambah.

Ketika Song Hye-kyo ditanyakan mengenai apa yang ia makan selama menurunkan berat badannya, ia menjawab bahwa iamengonsumsi nasi konjak atau nasi porang.

Foto

Song Hye Kyo Minta Waktu 2 Bulan Demi Persiapkan Adegan Buka Baju 'the Glory'

Dong-eun tidak punya waktu atau energi untuk merawat penampilannya seperti itu. Saya ingin pemirsa merasa kasihan padanya ketika mereka melihat tubuhnya yang kurus daripada sesuatu yang cantik. Menurut saya di situlah fokus penonton seharusnya tertuju, kata Song Hye-kyo.

Saya tidak memantau diri saya sendiri ketika kami syuting kali ini. Saya khawatir bahwa saya akan terkurung jika saya melihat diri saya dalam karakter, jadi saya memutuskan untuk tidak memantau diri saya sendiri dalam hal ini, tambahnya.

Berat

Melansir Healthline, nasi konjak atau nasi porang sendiri dibuat dari tumbuhan akar yang ada di beberapa bagian Asia. Tanaman ini dikenal sebagai umbi bertepung yang kaya akan serat tinggi yang membantu menurunkan kadar kolesterol dan glukosa darah.

Bahas Pernikahan Dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Menangis

Kandungan serat pada porang yang tinggi memiliki banyak manfaat kesehatan. Diet tinggi serat juga dapat membantu mengatur pergerakan usus, mencegah wasir atau hemoroid, dan membantu mencegah penyakit divertikular.

Song

Kandungan serat pada porang yang tinggi memiliki banyak manfaat kesehatan. Diet tinggi serat juga dapat membantu mengatur pergerakan usus, mencegah wasir atau hemoroid, dan membantu mencegah penyakit divertikular.

Song

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak