Song Hye Kyo Kecil

Song Hye Kyo Kecil

Song Hye Kyo terjun ke dunia hiburan pertama kali pada tahun 1996 di mana ia memenangkan kontes musik SunKyung. Terbaru, ia akan melakukan comeback dalam drama 'The Glory'. Intip yuk potret transformasinya hingga saat ini!

Song Hye Kyo saat ini tengah melakukan comeback dengan drama The Glory. Drama ini menceritakan kisah korban kekerasan di sekolah yang bersumpah untuk membalas dendam. Untuk melancarkan aksinya, ia memutuskan jadi guru dari anak perundungan. Song Hye Kyo berperan sebagai Ma Dong Eun, seorang gadis yang menjadi korban bullying karena lahir dari ibu tunggal yang miskin.

Transformasi

Ma Dong Eun bahkan ingin mengakhiri hidupnya sendiri karena kekerasan brutal yang dialaminya. Penampilan mantan istri Song Joong Ki ini menampilkan emosi dan ekspresi gelap yang menyedihkan yang berbeda dari sebelumnya.

Song Joong Ki Ingin Balik Ke Masa Lalu, Menyesal Nikahi Song Hye Kyo?

Song Hye Kyo terjun ke dunia hiburan pertama kali pada tahun 1996 di mana ia memenangkan kontes musik SunKyung. Song Hye Kyo kemudian terjun ke dunia akting sejak usia 17 tahun. Cantik sejak kecil, Song Hye Kyo bak tak pernah merasakan glow up. Intip yuk potret transformasinya dari kecil!

Song Hye Kyo pada 22 November 1981. Namun sejak lahir ia sakit-sakitan hingga orangtuanya sempat berpikir bahwa dia tidak akan bertahan. Hal inilah yang membuat kelahiran Song Hye Kyo baru didaftarkan pada 26 Februari 1982. Tampak Song Hye Kyo kecil begitu menggemaskan pada potret di atas.

Sejak kecil Song Hye Kyo menjalani kehidupan yang tak mudah. Orangtuanya bercerai dan Song Hye Kyo mengikuti sang ibu, mulai tinggal di Gangnam. Song Hye Kyo kecil menjadi pribadi yang tertutup dan kesulitan untuk menunjukkan emosinya.

Anting Song Hye Kyo Di Drama Capai Belasan Juta, Kecil Kecil Cabe Rawit!

Beranjak dewasa, Song Hye Kyo tumbuh menjadi gadis yang lebih mudah berkomunikasi. Tampak Song Hye Kyo memiliki rambut pendek yang membuatnya terlihat lebih fresh. Diketahui Song Hye Kyo telah berlatih untuk menjadi figure skating sejak duduk di bangku SD. Namun akhirnya ia pensiun dan memilih fokus di dunia akting. Skill skatingnya ini juga sempat ia tunjukkan di salah satu adegan drama Full House.

Pada tahun 1996, di mana Song Hye Kyo berusia 14 tahun, ia memenangkan tempat pertama dalam Kontes Smart Model SunKyung. Saat itu bahkan ia masih duduk di bangku SMP lho. Song Hye Kyo memulai debutnya di dunia hiburan sebagai model untuk perusahaan seragam sekolah.

Song Hye Kyo muncul di beberapa proyek akting sebagai cameo hingga akhirnya mendapat peran kecil di drama First Love. Salah satu peran ikonik Song Hye Kyo yang gak kalah menuai perhatian adalah di Six Siblings dan “Soonpoong Clinic”. Song Hye Kyo memiliki gaya khas era 90-an dengan alis tipis dan gaya rambut yang unik.

Ini Bukti Song Hye Kyo Tak Lakukan Operasi Plastik

Song Hye Kyo membintangi drama Autumn in My Heart yang melambungkan namanya di tahun 2001. Keantikannya semakin memancar di era umur 20-an. Ia muncul di serangkaian drama seperti All In, Full House, Guardian Angel, dan masih banyak lainnya.

Song Hye Kyo kembali ke era rambut potongan pendek ketika membintangi drama Worlds Within dan Make Yourself At Home pada tahun 2008. Song Hye Kyo terlihat awet muda dan semakin imut dengan potongan bob merah-nya. Saat itu Song Hye Kyo berusia sekitar 27 tahun.

Song Hye Kyo semakin menawan di era usia kepala tiga. Ia juga membintangi banyak drama populer seperti That Winter, the Wind Blows. Saat itulah ia mengambil penampilan dan gaya Song Hye Kyo yang kita kenal sekarang. Poni see through ini juga eksis di drama yang berjudul Descendants of the Sun.

Foto Editan Masa Kecil Song Hye Kyo & Song Joong Ki Yang Cute Curi Perhatian

Masuk era kepala empat, Song Hye Kyo semakin terlihat rupawan. Bahkan sang artis terlihat awet muda dan tak banyak memiliki perubahan. Ia memiliki kebiasaan mencuci muka menggunakan susu. Selain itu, dia juga suka menggunakan susu sebagai masker untuk facial. Song Hye Kyo juga menggunakan bahan-bahan lain serta tips dan trik kecantikan untuk tetap terlihat awet muda.

Dalam deretan potret terbarunya, Song Hye Kyo makin terlihat slay dengan gaya rambut panjang berponi. Song Hye Kyo juga memiliki body goals yang mencuri perhatian. Ia memiliki formula penurunan berat badan yang efektif untuk membantunya dalam diet.

Song Hye Kyo mengurangi kalori yang harus dipertahankan tubuhnya jika terus makan dengan berolahraga. Ada satu laporan yang mengklaim setiap kali Song Hye Kyo makan banyak di hari tertentu, ia hanya mengimbanginya dengan berolahraga 15 menit lebih banyak. Diimbangi dengan makanan sehat pula, sehingga Song Hye Kyo juga fit.Sudah sejak lama Song Hye Kyo menjadi salah satu selebriti Korea yang begitu populer kecantikannya hingga saat ini. Bahkan di umur yang sudah menginjak usia 38 tahun, ia masih bisa membuat para perempuan iri karena kecantikannya.

Deretan Aktor Korea Ini Kepincut Pesona Song Hye Kyo, Nomor 3 Ngaku Fans Sejak Kecil

Bukan hanya populer dalam drama Korea saja, Song Hye Kyo juga begitu populer dalam membawakan produk kecantikan wajah, fashion, hingga aksesoris. Tidak heran bila saat ini namanya semakin populer, tidak hanya di Asia saja, tetapi juga hingga Eropa dan juga Amerika.

Potret

Tentu saja kecantikan Song Hye Kyo saat ini sudah terlihat sejak ia masih sangat kecil. Kira-kira bagaimana ya potret transformasi Song Hye Kyo sejak ia masih kecil hingga saat ini? Dilansir dari berbagai sumber, inilah potret transformasi Song Hye Kyo si dewi Korea Selatan. Yuk langsung saja dicek.

Potret transformasi Song Hye Kyo yang pertama yaitu ketika ia masih kecil. Sejak kecil terlihat bagaimana wajah Song Hye Kyo sudah cantik dan juga menggemaskan. Walaupun saat kecil Song Hye Kyo merupakan gadis yang pendiam.

Ultah Ke 38, 5 Transformasi Song Hye Kyo Yang Cantik Sejak Lahir

Dalam sebuah wawancara Song Hye Kyo menceritakan bahwa ibu dan ayahnya selalu bertengkar hebat, sehingga ia hanya bisa diam. Itulah yang membuatnya menjadi gadis kecil yang sedikit pendiam dan tidak terlalu ceria.

Tentu saja Song Hye Kyo sudah menjalani kehidupan yang berat sejak ia masih sangat kecil. Pada akhirnya orangtua Song Hye Kyo bercerai, dan ia harus hidup bersama ibu dan juga kakeknya.

Potret transformasi Song Hye Kyo yang kedua yaitu saat ia masih sekolah. Dalam foto tersebut terlihat bagaimana ibu dan juga sang kakek selalu mengambilkan momen berharga untuk Song Hye Kyo.

Orang Tua Bercerai Sejak Kecil,song Hye Kyo Hidup Tanpa Ayah

Momen tersebut ketika ia masih di TK, kemudian ada pula momen foto buku tahunan saat ia SMP, dan juga jalan-jalan bersama teman. Song Hye Kyo ternyata pernah memiliki rambut yang sangat pendek loh dulu saat masih SMP, tetapi ia tetap terlihat cantik dan juga memukau.

Tidak hanya potret transformasi Song Hye Kyo saat kecil saja, nyatanya potret Song Hye Kyo saat remaja pun semakin memukau loh. Bahkan Song Hye Kyo sudah terlihat tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Viral

Wajahnya saat masih remaja, hingga saat ini tidak memiliki perbedaan. Itulah mengapa para penggemar sangat iri dengan Song Hye Kyo yang tetap cantik dan memukau ketika remaja hingga saat ini. Dalam foto tersebut Song Hye Kyo juga sudah terlihat percaya diri, dan semakin ceria.

Ulang Tahun Ke 40, Tagar Song Hye Kyo Duduki Trending Topic Twitter

Memiliki wajah yang cantik, tidak heran bila Song Hye Kyo dilirik untuk menjadi selebriti Korea. Ia mengawali karir sebagai seorang aktris ketika berhasil menang dalam ajang kontes SunKyung pada tahun 1995.

Kemudian pada tahun 1996 Song Hye Kyo mulia bermain dalam drama Korea berjudul FIRST LOVE sebagai seorang anak sekolah. Terlihat dalam drama tersebut Song Hye Kyo suka mengepang rambutnya menjadi dua.

Tidak ada perubahan wajah pada Song Hye Kyo, sejak pertama ia debut sebagai seorang aktris hingga saat ini. Hanya saja wajah Song Hye Kyo dalam drama FIRST LOVE ini terlihat masih sangat lugu dan juga polos.

Song Hye Kyo & Han So Hee Dalam Tahap Diskusi Untuk Membintangi Drama Garapan Sutradara “descendants Of The Sun

Setelah bermain dalam banyak drama, lalu pada tahun 2000 Song Hye Kyo sukses bermain dalam drama Korea berjudul AUTUMN IN MY HEART. Karena drama ini nama Song Hye Kyo semakin populer, bahkan ia semakin banyak bermain dalam drama serta film layar lebar.

Dalam drama AUTUMN IN MY HEART Song Hye Kyo bermain bersama dua aktor tampan Song Seung Heon dan juga Won Bin. Drama ini bukan hanya populer di Korea Selatan saja, tetapi juga Jepang, Cina, hingga Singapura.

Setelah sukses bermain dalam drama AUTUMN IN MY HEART, kali ini Song Hye Kyo kembali berhasil bermain dalam drama FULL HOUSE. Dan tentu saja drama ini membuat nama Song Hye Kyo terkenal hingga Australia dan juga Mexico.

Transformasi

Potret Masa Kecil Song Hye Kyo, Bukti Sang Ratu Drama Korea Cantik Alami Dari Lahir

Dalam drama ini Song Hye Kyo bermain bersama dengan Rain, yang juga sukses terkenal hingga internasional. Tidak hanya itu saja, nama Song Hye Kyo juga sangat terkenal di Indonesia setelah bermain dalam drama FULL HOUSE ini.

Ia bahkan banyak bermain dalam drama, film layar lebar, hingga bintang iklan. Bahkan Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris Korea yang dibanggakan di negaranya, karena menjadi salah satu dewi Korea Selatan berkat bakat dan juga kecantikannya.

Dan potret transformasi Song Hye Kyo yang terakhir yaitu saat ini. Sudah mengalami banyak sekali perjuangan serta permasalahan hidup, tetapi nyatanya nama Song Hye Kyo tetap bertahan di dunia hiburan Korea hingga saat ini.

Song Hye Kyo Memang Cantik Sejak Kecil, Ini Foto Fotonya

Bahkan penggemarnya datang dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia. Mereka mendukung dan memberikan cinta yang tulus untuk Song Hye Kyo. Walaupun baru-baru ini Song Hye Kyo tertimpa masalah, tetapi ia berhasil bangkit dan semakin dicintai oleh banyak orang.

Itulah potret transformasi Song Hye Kyo yang sudah cantik bak dewi sejak ia masih kecil. Tidak hanya memiliki visual yang cantik luar biasa saja, nyatanya Song Hye Kyo memiliki bakat yang luar biasa dari dulu hingga saat ini. Tidak heran bila ia mendapatkan gelar sebagai dewi Korea Selatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak