Song Hye Kyo Dulu Dan Sekarang

Song Hye Kyo Dulu Dan Sekarang

Sudah sejak lama Song Hye Kyo menjadi salah satu selebriti Korea yang begitu populer kecantikannya hingga saat ini. Bahkan di umur yang sudah menginjak usia 38 tahun, ia masih bisa membuat para perempuan iri karena kecantikannya.

Bukan hanya populer dalam drama Korea saja, Song Hye Kyo juga begitu populer dalam membawakan produk kecantikan wajah, fashion, hingga aksesoris. Tidak heran bila saat ini namanya semakin populer, tidak hanya di Asia saja, tetapi juga hingga Eropa dan juga Amerika.

Sudah

Tentu saja kecantikan Song Hye Kyo saat ini sudah terlihat sejak ia masih sangat kecil. Kira-kira bagaimana ya potret transformasi Song Hye Kyo sejak ia masih kecil hingga saat ini? Dilansir dari berbagai sumber, inilah potret transformasi Song Hye Kyo si dewi Korea Selatan. Yuk langsung saja dicek.

Tak Banyak Yang Berubah, Intip Foto 4 Artis Korea Dulu Dan Sekarang

Potret transformasi Song Hye Kyo yang pertama yaitu ketika ia masih kecil. Sejak kecil terlihat bagaimana wajah Song Hye Kyo sudah cantik dan juga menggemaskan. Walaupun saat kecil Song Hye Kyo merupakan gadis yang pendiam.

Dalam sebuah wawancara Song Hye Kyo menceritakan bahwa ibu dan ayahnya selalu bertengkar hebat, sehingga ia hanya bisa diam. Itulah yang membuatnya menjadi gadis kecil yang sedikit pendiam dan tidak terlalu ceria.

Tentu saja Song Hye Kyo sudah menjalani kehidupan yang berat sejak ia masih sangat kecil. Pada akhirnya orangtua Song Hye Kyo bercerai, dan ia harus hidup bersama ibu dan juga kakeknya.

Sinopsis Drama The Glory 2 Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Serial Netflix Yang Berada Di Peringkat 3 Dunia Selama 3 Hari

Potret transformasi Song Hye Kyo yang kedua yaitu saat ia masih sekolah. Dalam foto tersebut terlihat bagaimana ibu dan juga sang kakek selalu mengambilkan momen berharga untuk Song Hye Kyo.

Momen tersebut ketika ia masih di TK, kemudian ada pula momen foto buku tahunan saat ia SMP, dan juga jalan-jalan bersama teman. Song Hye Kyo ternyata pernah memiliki rambut yang sangat pendek loh dulu saat masih SMP, tetapi ia tetap terlihat cantik dan juga memukau.

Tidak hanya potret transformasi Song Hye Kyo saat kecil saja, nyatanya potret Song Hye Kyo saat remaja pun semakin memukau loh. Bahkan Song Hye Kyo sudah terlihat tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Foto Transformasi Song Hye Kyo Dari Tahun 1998 2017, Nomor 7 Mengejutkan

Wajahnya saat masih remaja, hingga saat ini tidak memiliki perbedaan. Itulah mengapa para penggemar sangat iri dengan Song Hye Kyo yang tetap cantik dan memukau ketika remaja hingga saat ini. Dalam foto tersebut Song Hye Kyo juga sudah terlihat percaya diri, dan semakin ceria.

Memiliki wajah yang cantik, tidak heran bila Song Hye Kyo dilirik untuk menjadi selebriti Korea. Ia mengawali karir sebagai seorang aktris ketika berhasil menang dalam ajang kontes SunKyung pada tahun 1995.

Kemudian pada tahun 1996 Song Hye Kyo mulia bermain dalam drama Korea berjudul FIRST LOVE sebagai seorang anak sekolah. Terlihat dalam drama tersebut Song Hye Kyo suka mengepang rambutnya menjadi dua.

Song Joong Ki Kabarnya Buru Buru Ceraikan Song Hye Kyo Gegara Tak Ingin Mantan Istri Sebar Aib Pernikahan

Tidak ada perubahan wajah pada Song Hye Kyo, sejak pertama ia debut sebagai seorang aktris hingga saat ini. Hanya saja wajah Song Hye Kyo dalam drama FIRST LOVE ini terlihat masih sangat lugu dan juga polos.

Setelah bermain dalam banyak drama, lalu pada tahun 2000 Song Hye Kyo sukses bermain dalam drama Korea berjudul AUTUMN IN MY HEART. Karena drama ini nama Song Hye Kyo semakin populer, bahkan ia semakin banyak bermain dalam drama serta film layar lebar.

Foto

Dalam drama AUTUMN IN MY HEART Song Hye Kyo bermain bersama dua aktor tampan Song Seung Heon dan juga Won Bin. Drama ini bukan hanya populer di Korea Selatan saja, tetapi juga Jepang, Cina, hingga Singapura.

Akting Song Hye Kyo 20 Tahun Terakhir Dibicarakan, Mana Paling Favorit?

Setelah sukses bermain dalam drama AUTUMN IN MY HEART, kali ini Song Hye Kyo kembali berhasil bermain dalam drama FULL HOUSE. Dan tentu saja drama ini membuat nama Song Hye Kyo terkenal hingga Australia dan juga Mexico.

Dalam drama ini Song Hye Kyo bermain bersama dengan Rain, yang juga sukses terkenal hingga internasional. Tidak hanya itu saja, nama Song Hye Kyo juga sangat terkenal di Indonesia setelah bermain dalam drama FULL HOUSE ini.

Ia bahkan banyak bermain dalam drama, film layar lebar, hingga bintang iklan. Bahkan Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris Korea yang dibanggakan di negaranya, karena menjadi salah satu dewi Korea Selatan berkat bakat dan juga kecantikannya.

Song Hye Kyo Frustrasi, Sempat Ingin Punya Anak Namun Song Joong Ki 'teriak' Umumkan Perceraian

Dan potret transformasi Song Hye Kyo yang terakhir yaitu saat ini. Sudah mengalami banyak sekali perjuangan serta permasalahan hidup, tetapi nyatanya nama Song Hye Kyo tetap bertahan di dunia hiburan Korea hingga saat ini.

Bahkan penggemarnya datang dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia. Mereka mendukung dan memberikan cinta yang tulus untuk Song Hye Kyo. Walaupun baru-baru ini Song Hye Kyo tertimpa masalah, tetapi ia berhasil bangkit dan semakin dicintai oleh banyak orang.

Foto

Itulah potret transformasi Song Hye Kyo yang sudah cantik bak dewi sejak ia masih kecil. Tidak hanya memiliki visual yang cantik luar biasa saja, nyatanya Song Hye Kyo memiliki bakat yang luar biasa dari dulu hingga saat ini. Tidak heran bila ia mendapatkan gelar sebagai dewi Korea Selatan.Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris Korea yang kepopulerannya benar-benar luar biasa. Sejak awal kemunculannya di dunia entertainment sebagai bintang iklan, superstar yang kini telah menjadi istri dari Song Joong Kiini memang sukses mencuri perhatian. Melihat penampilannya yang selalu cantik, ia bahkan sempat diduga operasi plastik lho.

Cerai Dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Kini Mulai Terbuka

Biar nggak penasaran dengan rumor operasi plastik Song Hye Kyo, kita intip saja 25 transformasinya sejak bayi, saat remaja, bintangi drama AUTUMN IN MY HEART(ENDLESS LOVE), hingga kini 22 tahun karirnya du dunia entertainment. Puluhan tahun menjadi sorotan publik, Song Hye Kyo sebenarnya tak banyak berubah lho.

Sejak remaja sudah cantik tanpa makeup, dan kini pun penampilannya dinilai semakin glowing meski dengan style dan makeup minimalis. Yuk langsung kita lihat transformasi Song Hye Kyo selama 36 tahun perjalanan hidupnya.

3. Debut di tahun 1996 saat usianya belum genap 15 tahun, Song Hye Kyo memulai karir sebagai model iklan seragam. Ia pun akhirnya debut drama lewat serial berjudul FIRST LOVE.

Transformasi Penampilan Song Hye Kyo

5. Empat tahun berlalu sejak debutnya, nama Song Hye Kyo benar-benar melejit saat membintangi AUTUMN IN MY HEART (ENDLESS LOVE) bersama Song Seung Hun dan Won Bin. Saat itu usianya masih 19 tahun.

8. Nah baru nih di tahun 2004 Song Hye Kyo menunjukkan sisi lain dari karakternya yang bisa kocak lewat drama sukses FULL HOUSE bersama RAIN.

Transformasi

10. Di usia 26 tahun, Song Hye Kyo menunjukkan imejnya yang semakin dewasa. Ia pun menjadi superstar Korea yang pesona cantiknya selalu dipuja.

Ini Potret Song Hye Kyo Yang Cantik Bak Bidadari, Awet Muda Banget Di Usia 40 Tahun Kayak Vampir

14. Di tahun 2014, Song Hye Kyo untuk pertama kalinya mengambil peran seorang ibu lewat film MY BRILIANT LIFE bersama Kang Dong Won.

19. Sejak pernikahannya, penampilan Song Hye Kyo dinilai semakin cantik saja karena terkesan glowing. Seperti salah satu foto tanpa makeup yang dicurigai diambil oleh Song Joong Ki ini.

21. Meski sempat memotong rambutnya jadi sepundak saat membintangi DESCENDANTS OF THE SUN, Song Hye Kyo kembali memanjangkan rambutnya nih. Membuat penampilannya semakin menawan.

Song Hye Kyo Berkolaborasi Promosikan Budaya Korea Di San Francisco

23. Song Hye Kyo pun terlihat memotong rambutnya jadi lebih pendek, di tahun 2018 ini ia kerap memilih dandanan yang membuatnya tampak lebih mature.

25. Belum lama ini akhirnya terungkap kalau Song Hye Kyo memang memotong rambutnya jadi pendek banget sepanjang karir demi drama BOYFRIEND yang dibintangi bersama Park Bo Gum. Gaya rambut pendek ini pun membuatnya semakin terlihat muda.

Foto

Melihat pesona cantik Song Hye Kyo dari tahun ke tahun dengan berbagai style rambut, fashion, dan makeup memang terlihat tak banyak berubah. Cantik sejak kecil dan makin memesona dan elegan di usia 36 tahun. Bahkan dengan memotong rambutnya jadi pendek banget pun, tak mengurangi pesona cantiknya kan?

Visual Song Hye Kyo Saat Konferensi Pers Drama The Glory Disorot Netizen Korea, Disebut Menua?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak