Song Hye Kyo Cerai

Song Hye Kyo Cerai

Jakarta, CNN Indonesia -- Hakim Pengadilan Keluarga Seoul Jang Jin-young mengungkapkan proses mediasi perceraian pasangan artis Song Hye-kyo  dan Song Joong-ki  hanya berlangsung lima menit. Setelah itu mereka dinyatakan resmi bercerai.

Kuasa hukum kedua belah pihak disebut datang dengan membawa kesepakatan perceraian. Pihak Song Hye-ko mengatakan kliennya sepakat tidak ada pembagian properti dengan mantan suaminya, Song Joong-ki.

Padahal, mereka membayangkan proses akan memakan waktu lama sebab klien masing-masing merupakan artis besar yang bergelimang harta. Keduanya sempat memiliki aset bersama senilai 100 milyar won atau setara US$86, 5 juta.

Terungkap Alasan Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo, Agensi Beberkan Penyebabnya

Sejumlah pihak menduga keputusan berpisah dengan damai Song Hye-kyo dan Song Joong-ki disebabkan karena keduanya tak menginginkan perkara ini berlarut-larut mengingat pengadilan akan libur pada minggu terakhir bulan ini.

Namun, setelah berumah tangga selama satu tahun dan sembilan bulan, Song Joong-ki menggugat cerai istrinya. Perceraian disebut akibat keduanya tak bisa mengatasi perubahan kepribadian setelah menikah.

Saat ini, Song Joong-ki telah memulai syuting film terbaru dan tinggal bersama keluarganya. Sementara itu, Song Hye-kyo menyatakan akan sedikit bersantai untuk menikmati waktu sendiri dan tinggal di vila mewah yang baru dibeli.

Song Joong Ki Umumkan Gugat Cerai Song Hye Kyo

Nilai tawar Joong-ki meroket tepat sebelum ia menikahi Hye Kyo. Aset pribadinya meliputi investasi bangunan seperti sebuah vila di Seorae, Distrik Seocho seharga 2, 5 milyar won (setara US$2, 2 juta) dan sebuah rumah mewah sebesar 6, 405 kaki persegi di Itaewon, Distrik Yongsan seharga 10 milyar won atau setara US$8, 6 juta.

Song Hye-kyo, yang mencatat perjalanan karier lebih panjang daripada Joong Ki, memiliki aset lebih besar. Ia memiliki tiga properti di kawasan Samseong di Seoul. Pada 2004 ia membeli rumah seharga 5 milyar won (sekitar US$4, 3 juta) yang melonjak jadi 10 milyar won atau US$8, 6 juta dengan harga pasar saat ini.

Ini juga membeli vila mewah senilai 3 milyar won atau US$2, 6 juta. Pada 2017, ia membeli rumah mewah lain seharga 9, 2 milyar won atau setara US$7, 9 juta. Ketiga properti tersebut diperkirakan mencapai nilai 20, 6 milyar won atau US$17, 8 juta.

Bertahun Tahun Ditutupi, Alasan Perceraian Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Akhirnya Dibongkar Teman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak