Song Hye Kyo Bercerai

Song Hye Kyo Bercerai

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis asal Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, atau biasa dikenal dengan julukan Song Song Couple mengejutkan publik lewat pengumuman rencana perceraian mereka.

Pernikahan mereka yang berlangsung di The Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017), juga sempat mengemparkan penggemar mereka lantaran mereka sebelumnya berperan sebagai sepasang kekasih dalam dramaDescendants of the Sun.

Song

Laporan itu menyatakan bahwa Song Joong Ki mengajukan penyelesaian perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni 2019. Namun, ia memberi tahu Song Hye Kyo tentang masalah itu melalui siaran pers publik yang disampaikan oleh perwakilan hukumnya pada keesokan harinya, yakni 27 Juni.

Diceraikan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Dirumorkan Selingkuh Dengan Park Bo Gum

Song Joong Ki dikabarkan memilih mengajukan perceraian (setelah keduanya sepakat untuk bercerai), untuk menyelesaikan proses perceraian dengan cara yang lancar dan cepat.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut sudah pada tahap pendaftaran berkas perceraian untuk disetujui. Menurut agensi Song Hye Kyo, UAA Korea, prosedur itu tidak akan melalui sidang di pengadilan.

Ada pula yang mengenang kebersamaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, bahkan ada yang mencoba menarik pelajaran dari retaknya rumah tangga Song Song Couple

Bercerai Padahal Belum Lama Menikah, Publik Korea Tuding Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Kejar Popularitas

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut berpengaruh pada industri periklanan, khususnya bagi perusahaan yang menggunakan Song Hye Kyo sebagai bintang iklan.

“Dari perspektif perusahaan yang mengutamakan citra bagus, mereka sedang dalam posisi memutuskan perlu tidaknya mengganti model iklannya, ” kata sebuah sumber dari industri periklanan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak memiliki anak dalam pernikahan mereka. Itu artinya mereka hanya akan berbicara tentang harta gana-gini.

Fakta Perceraian Song Joong Ki & Song Hye Kyo, Cinlok, Sebab Bercerai Hingga Hapus Foto Instagram

Tampaknya rumor itu muncul gara-gara Song Hye Kyo membintangi drama dengan Park Bo Gum. Rumor itu ngawur dan sama sekali tidak benar, kata agensi Park Bo Gum, Blossom .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram Kompas.com News Update, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Terkait Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Libatkan Harta Rp 1, 2 TriliunSong Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Festival Descendants of the Sun Pun BatalSong Joong Ki Ajukan Gugatan Cerai Tanpa Beritahu Song Hye KyoFoto Song Hye Kyo Tak Terlihat Lagi di Rumah Ayah Song Joong KiSong Hye Kyo dan Song Joong Ki Peringatkan Penyebar Gosip soal Perceraian

Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki

Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.Song Song Couple Cerai Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki : Saya Akan Bangkit dari Luka Saya Saat Ini Song Joong Ki telah mengonfirmasi gugatan perceraiannya dengan sang istri, Song Hye Kyo.

Melalui sebuah surat pernyataan, Song Joong Ki meminta maaf karena telah menyampaikan berita buruk ini kepada penggemar yang mencintainya dan juga Song Song Couple.

Warga

Meski tidak mengungkapkan detail alasan dirinya menggugat cerai Song Hye Kyo, Soong Joong Ki mengaku akan bangkit dari luka yang saat ini dirasakannya.

Dirumorkan Cerai, Song Joong Ki Ungkap Kehidupan Pernikahannya Dengan Song Hye Kyo

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan pernyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan bangkit dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menghibur Anda melalui produksi besar di masa depan, ungkapnya dalam pernyataan tertulis, dikutip TribunSyle.com dari Soompi.com, Kamis (27/6/2019).

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan bangkit dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menghibur Anda melalui produksi besar di masa depan.

Sementara itu, agensi yang menaungi Song Hye Kyo, United Artist Agency akhirnya buka suara terkait kabar perceraian aktris pemain drama 'Descendant of The Sun' tersebut.

Perjalanan Cinta Song Joong Ki, Bercerai Dengan Song Hye Kyo Hingga Menikahi Katy Louise Saunders

Setelah diskusi panjang dan hubungan mereka mulai retak karena perbedaan kepribadian. Mereka tidak mampu mengatasi perbedaan-perbedaan itu satu sama lain, terang agensi, dikutip Tribun.com dari Naver, Kamis (27/6/2019).

Pada pertengahan Februari lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga dirumorkan akan bercerai karena sang artis terlihat tak lagi mengenakan cincin pernikahan.

Fakta

Hal tersebut diungkapkan oleh pengakuan masyarakat sekitar lingkungan yang mengaku tidak pernah melihat pasangan tersebut meninggalkan kantong sampah di luar rumah mereka dalam kurun waktu yang lama.

Menurut Studi, 3 Alasan Utama Pasangan Bercerai Seperti Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo

Kami telah mengajukan permohonan mediasi perceraian pada 26 Juni di Pengadilan Seoul atas nama Song Joong Ki, terangnya, dikutip Tribun.com dari Channel A, Kamis (27/6/2019).

Song Joong KiSong Joong Ki cerai dari Song Hye KyoSong Hye KyoSong Song CoupleSong Song couple ceraipernyataan Song Joong Ki Song Song Couple ceraiJakarta, CNN Indonesia -- Hakim Pengadilan Keluarga Seoul Jang Jin-young mengungkapkan proses mediasi perceraian pasangan artis Song Hye-kyo  dan Song Joong-ki  hanya berlangsung lima menit. Setelah itu mereka dinyatakan resmi bercerai.

Kuasa hukum kedua belah pihak disebut datang dengan membawa kesepakatan perceraian. Pihak Song Hye-ko mengatakan kliennya sepakat tidak ada pembagian properti dengan mantan suaminya, Song Joong-ki.

Beda Penampilan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Usai Bercerai

Padahal, mereka membayangkan proses akan memakan waktu lama sebab klien masing-masing merupakan artis besar yang bergelimang harta. Keduanya sempat memiliki aset bersama senilai 100 milyar won atau setara US$86, 5 juta.

Sejumlah pihak menduga keputusan berpisah dengan damai Song Hye-kyo dan Song Joong-ki disebabkan karena keduanya tak menginginkan perkara ini berlarut-larut mengingat pengadilan akan libur pada minggu terakhir bulan ini.

Fakta

Namun, setelah berumah tangga selama satu tahun dan sembilan bulan, Song Joong-ki menggugat cerai istrinya. Perceraian disebut akibat keduanya tak bisa mengatasi perubahan kepribadian setelah menikah.

Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Bercerai

Saat ini, Song Joong-ki telah memulai syuting film terbaru dan tinggal bersama keluarganya. Sementara itu, Song Hye-kyo menyatakan akan sedikit bersantai untuk menikmati waktu sendiri dan tinggal di vila mewah yang baru dibeli.

Nilai tawar Joong-ki meroket tepat sebelum ia menikahi Hye Kyo. Aset pribadinya meliputi investasi bangunan seperti sebuah vila di Seorae, Distrik Seocho seharga 2, 5 milyar won (setara US$2, 2 juta) dan sebuah rumah mewah sebesar 6, 405 kaki persegi di Itaewon, Distrik Yongsan seharga 10 milyar won atau setara US$8, 6 juta.

Song Hye-kyo, yang mencatat perjalanan karier lebih panjang daripada Joong Ki, memiliki aset lebih besar. Ia memiliki tiga properti di kawasan Samseong di Seoul. Pada 2004 ia membeli rumah seharga 5 milyar won (sekitar US$4, 3 juta) yang melonjak jadi 10 milyar won atau US$8, 6 juta dengan harga pasar saat ini.

Alasan Di Balik Perceraian Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo

Ini juga membeli vila mewah senilai 3 milyar won atau US$2, 6 juta. Pada 2017, ia membeli rumah mewah lain seharga 9, 2 milyar won atau setara US$7, 9 juta. Ketiga properti tersebut diperkirakan mencapai nilai 20, 6 milyar won atau US$17, 8 juta.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak