Pemain The Glory Song Hye Kyo

Pemain The Glory Song Hye Kyo

Song Hye Kyo memainkan karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), seorang wanita yang menyimpan trauma sebagai korban perundungan masa sekolah. Ia yang kini merupakan seorang guru dari anak sang perundungnya dulu , mencoba membalas dendam.

BACA JUGA: Nominasi Blue Dragon Series Awards 2023 Diumumkan: The Glory Masuk Hampir Semua Kategori Drama, Song Hye Kyo Bersaing dengan Suzy

Profil

BACA JUGA: Lim Ji Yeon Jadi Lawan Main Kim Tae Hee di Drakor Lies Hidden in My Garden Usai Kesuksesan The Glory, Jadi Bumil yang Alami KDRT

Ketar Ketir Song Hye Kyo Bintangi Drama Baru, The Glory

Beberapa waktu sebelum penayangan drakor ini pada Jumat (30/12/2022) di Netflix, para pemain drakor ini menghadiri konferensi pers. Sejumlah cerita menarik soal

Pasca bercerai dari Song Jong Ki, kini Song Hye Kyo diketahui tengah mengambil kursus singkat di bidang seni. Ia memilih New York sebagai kota tempat ia akan menempuh pendidikan lanjutannya tersebut.

Mengungkapkan isu perundungan sekolah adalah topik yang sangat mengusik pikirannya. Apalagi ia juga punya seorang anak, yang segera masuk kelas 11. Bahkan inspirasi

Selain Song Hye Kyo Dan Lee Do Hyun, Ini Daftar Lengkap Pemain The Glory

“Mana yang lebih menyakitkan, aku memukul seseorang sampai mati atau aku dipukul sampai mati?’, ” kata Kim Eun Sook mengulangi pertanyaan putrinya, dilansir dari

Penulis Kim Eun Sook menyebutkan untuk The Glory, ia melakukan riset untuk mengetahui kondisi mental para penyintas perundungan masa sekolah. Salah satunya dengan membaca unggahan yang dibagikan di media sosial.

Salah satu hal yang menarik perhatiannya, para penyintas tak menuntut kompensasi materi, melainkan meminta permohonan maaf secara tulus dari pelaku. “Aku menyadari bahwa yang dicari bukan untuk memperoleh tapi mendapatkan kembali. Karena saat kekerasan terjadi, korban kehilangan hal-hal yang tak terlihat, seperti martabat dan harga diri, ” kata dia.

Daftar Pemain Drama Korea The Glory, Song Hye Kyo Jadi Wanita Yang Siap Lakukan Aksi Balas Dendam

Sutradara Ahn Gil Ho menyebut sinkronisasi antara karakter Moon Dong Eun dengan Song Hye Kyo sangat cocok, bahkan disebutnya mencapai 120 persen. Kim Eun Sook bahkan menambahkannya jadi 121 persen, dan menyebutkan bahwa ia sempat merinding menyaksikan adegan pertama yang diambil sang aktris.

“Aku berpikir bahwa adegan ini harus dilakukan sekali, lalu ganti ditampar (oleh Song Hye Kyo). Setelah adegan itu, kami berdua bengkak, ” kata Lim Ji yeon.

Song Hye Kyo menimpali bahwa ditampar betulan saat syuting adalah pengalaman pertama sepanjang karier. “Aku sudah berkarier lama sekali, tapi ini adalah untuk pertama kalinya aku ditampar sekeras ini, ” kata dia.

Dari Song Hye Kyo Hingga Lee Do Hyun, Ini Daftar Lengkap Pemain The Glory

“Alasan kami membuatnya 19+ adalah karena ada kekerasan verbal dan cerita kekerasan di sekolah yang ekstrem. Selain  itu, cerita drakor ini adalah telah pembalasan dendam secara pribadi, bukan balas dendam lewat jalur hukum, ” kata Kim Eun Sook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Lim Ji Yeon Jadi Lawan Main Kim Tae Hee di Drakor Lies Hidden in My Garden Usai Kesuksesan The Glory, Jadi Bumil yang Alami KDRT

Profil 6 Pemain Muda The Glory, Pemeran Song Hye Kyo Remaja Tuai Pujian

Jadwal Pekan 2 BRI Liga 1 2023/2024 dan Link Live Streaming Big Match Arema Vs Persib Bandung di Vidio, Jumat 7 Juli 2023. KDrama ini berkisah tentang aksi balas dendam seorang korban perundungan. Deretan artis kenamaan Korea Selatan mulai dari Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, hingga Lim Ji Yeon telah dikonfirmasi menjadi pemeran

Fakta

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Moon Dong Eun yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan aksi balas dendam. Di masa sekolah, Moon Dong Eun menjadi korban perundungan dan kekerasan yang dilakukan oleh teman-temannya. Akibat perundungan tersebut, ia bahkan tidak bisa melanjutkan sekolahnya.

Moon Dong Eun kemudian merencanakan aksi balas dendam kepada para pelaku dan pengamat yang tidak melakukan apa-apa ketika melihat ia menjadi korban

Pemeran Karakter Lee Sa Ra Di Drama The Glory Kim Hieora Terkejut Saat Pertama Kali Bertemu Dengan Song Hye Kyo

Joo Yeo Jung adalah sosok yang tampak bahagia di luar karena menunjukkan kepribadiannya yang cerah. Namun, ia ternyata menyembunyikan rahasia rumit yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Juga menandai debut sang aktris di drama Korea orisinal Netflix. Di drama ini, ia akan berperan sebagai Park Yeon Jin, pemimpin bagi orang-orang yang merundung Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) semasa sekolah. Ia tampaknya menikmati kehidupannya yang sempurna meskipun menjadi pelaku perundungan.

Di masa kini, Park Yeon Jin mulai dihantui oleh kisah masa lalunya yang kelam. Ia pun bertekad untuk melindungi hal-hal yang ia sayangi.

Song Hye Kyo Bintangi Drama Terbaru The Glory, Kim Eun Sook Konfirmasi Nama Pemain Lainnya

, Yeom Hye Ran akan berperan sebagai Kang Hyun Nam. Kang Hyun Nam adalah korban kekerasan dalam rumah tangga sekaligus ibu yang sangat protektif terhadap anaknya. Ia kemudian mendekati Moon Dong Eun dan memprovokasinya untuk melakukan aksi balas dendam.

. Ia akan memerankan Jeon Jae Joon yang bergabung dengan Park Yeon Jin dalam menghancurkan hidup Moon Dong Eun di masa sekolah.

Pemeran

Terlahir dari keluarga kaya raya, Jeon Jae Joon hidup sesukanya tanpa peduli dengan orang lain. Ia percaya bahwa kekayaan yang dimiliki dapat melindungi perbuatannya tersebut.

Bukan Song Hye Kyo, Pemain 'the Glory' Lain Dipuji Punya Kulit Wajah Terbaik

Ha Do Young juga bekerja sebagai CEO di Jaepyeong Construction, sebuah perusahaan konstruksi besar. Suatu hari, ia akhirnya masuk ke dalam perangkap yang dibuat dengan hati-hati oleh Ma Dong Eun. Akibat hal tersebut, kebahagiaan keluarga Ha Do Young pun terancam.

Dengan penulis dan sutradara ternama membuat KDrama ini patut untuk dinantikan. Dikonfirmasi tayang di Netflix, sayangnya aksi balas dendam Song Hye Kyo diProfil 6 Pemain Muda The Glory, Pemeran Song Hye Kyo Remaja Tuai Pujian R Chairini Putong - Rabu, 04 Jan 2023 19:00 WIB

The Glory menjadi salah satu drama Korea terpopuler yang tayang di Netflix saat ini. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo itu mengikuti kisah balas dendamnya sebagai korban perundungan brutal semasa SMA. Kini sejumlah pemain muda The Glory menuai pujian karena kemampuan aktingnya.

The Glory' Siap Tayang Akhir Tahun, Drama Yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo Dan Lee Do Hyun

Penonton drama Korea The Glory secara khusus menyorot akting Jung Ji So, yang memerankan Song Hye Kyo versi remaja. Pemain muda The Glory itu dinilai sangat mirip dengan mantan istri Song Joong Ki.

Sejumlah netizen Korea pun memuji tim produksi The Glory yang dianggap sukses melakukan casting hingga menemukan pemain muda The Glory, yang sangat mirip untuk karakter remaja dengan versi dewasa. Pemain muda The Glory yang menjadi 'pelaku perundungan' Song Hye Kyo di SMA juga berhasil membuat penonton geram.

Sementara itu, drama Korea The Glory tengah menjadi sorotan di mancanegara. Season pertamanya menempati urutan pertama daftar Top 10 Netflix di Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Singapura, hingga Saudi Arabia setelah tayang 30 Desember 2022 dengan jumlah 8 episode.

Pemain

Sinopsis Dan Daftar Pemain Drakor 'the Glory', Drama Terbaru Song Hye Kyo

Jung Ji So memerankan versi muda Song Hye Kyo dan berperan sebagai Moon Dong Eun. Karakternya menjadi korban perundungan brutal dan terpaksa mengubur cita-citanya menjadi arsitek karena putus sekolah. Beranjak dewasa, Moon Dong Eun membalas dendamnya dengan menjadi wali kelas SD dari anak-anak perundungnya.

Pemain muda The Glory ini lahir dengan nama Hyun Seung Min pada 17 September 1999. Jung Ji So memulai kariernya sebagai aktris cilik saat berusia 13 tahun. Dia dikenal dengan perannya dalam film Parasite dan drama Korea Doom at Your Service.

Karakter yang diperankan pemain muda The Glory ini menjadi alasan utama 'Song Hye Kyo' sengsara di SMA. Shin Ye Eun berperan sebagai Park Yeon Jin, ketua geng perundungan yang tumbuh dari keluarga kaya dan berpengaruh. Beranjak dewasa, dia berprofesi sebagai pembaca berita cuaca dan menikah dengan pengusaha sukses.

Daftar Pemain Drama Korea The Glory, Drama Terbaru Song Hye Kyo

Shin Ye Eun menjelma menjadi versi muda Lim Ji Yeon di The Glory. Aktris kelahiran 18 Januari 1998 itu meraih popularitas setelah membintangi web drama A-Teen, yang mengawali debut aktingnya pada 2018. Dia juga dikenal dengan perannya dalam drama Korea He Is Pyschometric dan Yumi's Cells 2.

The glory pemain muda the glory bae gang hee seo woo hyeok song ji woo song byeong geun shin ye eun jung ji so

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak