Now We Are Breaking Up Di Viu

Now We Are Breaking Up Di Viu

Pada tanggal 9 November 2021, bintang Original Now, We Are Breaking Up menayangkan pra-rekaman yang dihadiri oleh Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Park Hyo Joo, Yoon Na Moo, dan sutradara Lee Gil Bok.

Now, We Are Breaking Up adalah drama Korea romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis dan tegas, sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Sinopsis

Sutradara menjelaskan bahwa drakor Now, We Are Breaking  menceritakan kisah kehidupan melalui cinta dan putus cinta dan dia menambahkan, “Juga, drama kami tidak memiliki karakter antagonis. Saya pikir kami akan menerima banyak cinta jika kami menggunakan kekuatan kehangatan untuk menampilkan akting detail aktor kami dengan baik.”

Now, We Are Breaking Up|viu Original

Para bintang memperkenalkan karakter mereka dengan Song Hye Kyo berbagi, “Saya memainkan peran Ha Young Eun, manajer tim desain. Dia bersemangat dengan cinta dan pekerjaan serta dengan kuat mendekati pekerjaan yang dia berikan.”

Dia juga memiliki pola pikir yang sehat tentang hubungan dengan orang-orang di sekitarnya. Melalui peran ini, saya juga banyak belajar.” Jang Ki Yong berkata, “Saya berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer fashion yang memiliki hasrat besar untuk pekerjaannya. Dia seseorang yang jujur ​​dalam menghadapi cinta.”

Kim Joo Heon berbagi, “Saya berperan sebagai Seok Do Hoon, yang bekerja di PR mode. Dia sangat dekat dengan Yoon Jae Guk.” Choi Hee Seo berbagi, “Saya berperan sebagai direktur umum tim desain dan putri pemilik Hwang Chi Sook. Meskipun dia boros di luar, dia adalah seseorang yang kesepian di dalam.”

Now, We Are Breaking Up' Episode 9 Spoiler: Song Hye Kyo To Have A Tearful Night With Choi Hee Seo, And Park Hyo Joo

Park Hyo Joo melanjutkan, “Saya berperan sebagai Jeon Mi Sook, yang saat ini menjadi ibu rumah tangga tetapi sebelumnya adalah seorang model. Dia muncul sebagai teman sekelas SMA Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook, jadi tolong nantikan

Para gadis ini.” Terakhir, Yoon Na Moo berkomentar, “Saya berperan sebagai Kwak Soo Ho, yang merupakan suami Jeon Mi Sook dan manajer umum perusahaan Seok Do Hoon. Dia bekerja sangat keras untuk menjadi profesional tetapi dia banyak menangis dan memiliki banyak kasih sayang.”

Drama Now, We Are Breaking Up telah mengumpulkan banyak perhatian karena ini adalah drama pertama Song Hye Kyo dalam dua tahun. Aktris tersebut berkomentar, “Ketika berita tentang penampilan saya di ‘Now We Are Breaking Up’ menjadi lebih dikenal, ada orang-orang yang menunggu melodrama dari saya, tetapi ada juga reaksi seperti, ‘Dia melakukan melodrama lagi?’ satu tahun lebih tua, saya memiliki banyak pengalaman dan belajar banyak jadi saya memilih drama ini karena saya pikir melodrama yang saya gambarkan kali ini akan memiliki aspek yang berbeda dari yang sebelumnya.”

Life Lessons From 'now, We Are Breaking Up'

Dia melanjutkan, “Proyek terakhir saya ‘Encounter‘ adalah melodrama seperti dongeng yang dicampur dengan fantasi sementara di ‘Now, We Are Breaking Up’ sangat realistis. Karakter saya seumuran dengan saya dan ada banyak hal yang bisa dikaitkan dengan wanita seusia saya. Itu sebabnya menyenangkan saat berakting dan saya bisa merasakannya. Saya juga merasa senang memerankan kisah cinta realistis saya dengan Jang Ki Yong.”

Drama ini juga spesial untuk Jang Ki Yong dengan cara yang berbeda karena ini adalah proyek terakhirnya sebelum wajib militer. Meskipun aktor tersebut mendaftar pada bulan Agustus, ia hadir pada konferensi pers seperti yang difilmkan sebelumnya. Jang Ki Yong menjelaskan betapa ditakdirkannya untuk bisa membintangi ‘Now, We Are Breaking Up’ sebelum mendaftar dan meminta banyak cinta.

Mengenai mengapa ia memilih “Now, We Are Breaking Up” sebagai drama terakhirnya, Jang Ki Yong berbagi, “Saya menyukai plot drama dengan fashion sebagai premis dan saya ingin tahu tentang kisah cinta antara Ha Young Eun yang realis dan semangat Yoon Jae Guk. Saat saya memasuki usia tiga puluhan, saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk [menggambarkan] akting dewasa. Saya pikir jika saya bekerja dengan sutradara ini, saya akan dapat menyelesaikannya dengan sehat jadi saya benar-benar ingin melakukannya.”

Preview

Bukan Air Mata Buaya, Ini 4 Momen Lelaki Menangis Dalam Now We Are Breaking Up

Mereka dengan Song Hye Kyo berkomentar, “Jang Ki Yong sopan dan baik hati. Ketika saya mengatakan sesuatu, saya suka bagaimana dia mencoba yang terbaik untuk menyelesaikannya. Selama syuting pertama kami, dia berjalan ke arahku dari sana dan dia hanyalah Yoon Jae Guk. Ketika dia mengatakan kalimat pertamanya, suaranya yang dalam adalah Yoon Jae Guk jadi saya pikir, ‘

Jang Ki Yong menjawab, “Saya sangat berterima kasih kepada Song Hye Kyo. Bahkan sekarang, aku masih tidak percaya bahwa Song Hye Kyo ada di sampingku. Lebih menarik lagi saat kami bekerja sama di depan kamera. Saya gugup selama syuting pertama kami tetapi dia sangat perhatian di lokasi syuting. Ketika saya bercanda, dia seperti kakak perempuan yang dekat, tetapi ketika kami mulai syuting, dia adalah aktor yang mengesankan yang berubah menjadi Ha Young Eun.”

Para wanita, berbagi, “Kami menjadi lebih dekat saat syuting ke titik di mana sangat disayangkan bahwa drama [syuting] berakhir. Saya muncul di drama masa lalu dengan Park Hyo Joo sebagai teman tapi kami masih muda dan pemalu jadi kami tidak bisa banyak bicara tapi kami harus bertemu lagi. Juga, saya penggemar Choi Hee Seo. Saya pikir saya ingin bertemu dengannya karena dia sangat pandai berakting jadi saya senang kami mendapat kesempatan.”

Nonton Drama Korea Now, We Are Breaking Up Sub Indo Malam Ini, Simak Sinopsis Episode 3

Terakhir, sutradara berbagi, “Begitu saya memilih Song Hye Kyo dan sedang mempersiapkan proyek ini, seorang sutradara yang merupakan teman dekat saya berkata, ‘Kamu menyelamatkan negara di kehidupan masa lalumu.’ Sangat menentukan bahwa saya bertemu Song Hye Kyo. Saya harap kita bisa bertemu lagi dalam proyek yang bagus.” Dia melanjutkan, “Pesan dari proyek ini ada di judul. Bukankah setiap hubungan adalah rangkaian pertemuan dan perpisahan?”

Original Now, We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di setiap Jumat dan Sabtu, mulai 12 November 2021 dengan total 16 episode. Yuk, nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo hanya di sekarang!

Aktor

Aktifkan juga Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

Preview Now, We Are Breaking Up Episode 12

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

Hi! Called me SA, a writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.Original Now, We Are Breaking Up (지금, 헤어지는 중입니다) merupakan drama Korea romantis terbaru yang akan ditayangkan secara eksklusif di mulai 12 November 2021. Drama ini disutradarai oleh Lee Gil Bok yang sebelumnya pernah menyutradarai Dr. Romantic 2, serta ditulis naskahnya oleh Je In yang merupakan penulis untuk drama Misty.

Drakor ini akan menjadi kembalinya Song Hye Kyo setelah 3 tahun dengan drama terakhirnya, yaitu Encounter dan setelah berita perceraiannya dengan aktor Song Joong Ki. Pemeran utama Descendants of the Sun tersebut akan dipertemukan dengan Jang Ki Yong, yang sebelumnya pernah membintangi drama Search: WWW dan Kill It. Now, We Are Breaking Up ini menjadi project terakhir Jang Ki Yong sebelum aktor tampan ini mengikuti wajib militer pada tanggal 23 Agustus 2021. Selain dua aktor dan aktris top Korea tersebut, drama ini juga turut dihadiri oleh beberapa idol K-Pop ternama, seperti Yura Girl’s Day dan Sehun EXO.

Preview Now, We Are Breaking Up Episode 2

Drakor ini juga kehadiran sederet aktor papan atas lainnya, seperti Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Nam Gi Ae, Choi Hong Il, Joo Jin Mo dan masih banyak lainnya yang akan menambah kualitas drama ini. Sebelum nonton drama Korea Now We Are Breaking Up, yuk simak dulu sinopsisnya!

Alasan

Drama Korea Now, We Are Breaking Up merupakan kisah cinta dan perpisahan yang seperti mimpi. Ha Young Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) adalah ketua tim desain untuk sebuah perusahaan fashion. Dia adalah seorang realis berhati dingin dan dia memprioritaskan stabilitas terlebih dahulu. Dia cerdas, cantik, disiplin diri, dan peka terhadap tren.

Yoon Jae Kook (diperankan oleh Jang Ki Yong) adalah fotografer lepas fesyen yang populer. Dia memiliki segalanya seperti kecerdasan, kekayaan, dan penampilan yang tampan. Hwang Chi Sook (diperankan oleh Choi Hee Seo) adalah direktur tim desain label fesyen yang bersekolah di SMA yang sama dengan Ha Young Eun. Seok Do Hoon (diperankan oleh Kim Joo Heon) adalah CEO perusahaan Hubungan Masyarakat yang terampil.

Link Nonton Now We Are Breaking Up Episode 12 Di Sbs Dan Viu

Original Now, We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di setiap Jumat dan Sabtu, mulai 12 November 2021 dengan total 16 episode. Yuk, nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo hanya di sekarang!

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on !Original Now, We Are Breaking Up  bersiap untuk pemutaran perdana! Hanya menghitung beberapa jam lagi, ers sudah bisa nonton drama Korea yang sangat diantisipasi ini di tepatnya pada jam 9 malam nanti.

Preview

Link Nonton Now We Are Breaking Up Episode 6, Jang Ki Yong Semakin Berani Mengejar Song Hye Kyo

Now, We Are Breaking Up adalah drama Korea romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis dan tegas, sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Pada 12 November, tim produksi membagikan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak