Lee Byung Hun Dan Song Hye Kyo

Lee Byung Hun Dan Song Hye Kyo

Ketika bekerja, cinta lokasi kadang bisa terjadi. Intensitas pertemuan, perhatian yang ada, hubungan yang semakin terjalin dan saling mengenal satu sama lain, membuat cinta lokasi menjadi sangat mungkin terjadi. Terutama di kalangan selebriti yang kerap berada di lokasi syuting bisa seharian selama berbulan-bulan bahkan tahunan.

Tidak hanya cinta lokasi, menyukai seseorang dengan profesi yang sama juga bisa terjadi. Memiliki pekerjaan yang sama atau dipertemukan di beberapa waktu tertentu terkait pekerjaan.

Sederet

Lalu terjalin perasaan satu sama lain yang berlanjut dengan menjalin hubungan kekasih. Memiliki pasangan dengan profesi yang sama terkadang dapat membantu untuk sekadar saling bertukar cerita dan dinilai lebih mengerti risiko dari pekerjaan itu sendiri.

Mengintip Apartemen Rp 30,2 Miliar Lee Byung Hun Di Seoul

Namun, tidak semua perasaan yang terjalin tersebut bisa bertahan dalam sebuah hubungan. Ada yang cocok dan lanjut ke jenjang berikutnya, yaitu menikah, ada pula yang harus merelakan dan putus.

Di antara para selebriti yang pernah menjalin kasih, kamu mungkin tidak sangka atau sempat lupa kalau para pasangan selebriti Korea Selatan ini ternyata sudah berstatus sebagai 'mantan'!

Setelah menjalin kasih kurang lebih satu tahun, pada bulan Juni 2004, keduanya dikonfirmasi berpisah. Alasan perpisahan sendiri, disampaikan Lee Byung Hun dikarenakan adanya perbedaan opini antara cinta dan pernikahan.

Fakta Menarik Hubungan Song Hye Kyo Dengan Lee Byung Hun, Salah Satunya Cinlok Di Lokasi

Keduanya kini telah menjadi aktor yang lebih hebat dan memiliki kehidupan bahagianya masing-masing. Lee Byung Hun telah menikah dengan aktris Lee Min Jung pada tahun 2013 dan mempunyai seorang putra.

Sementara Song Hye Kyo sempat menikah dengan aktor Song Joong Ki pada tahun 2017, sampai kemudian berpisah pada tahun 2019. Sampai saat ini, Song Hye Kyo belum dikonfirmasi menjalin hubungan dengan siapapun.

Pasangan Kim Hye Soo dan Yoo Hae Jin pernah dikonfirmasi pacaran pada tahun 2010. Telah saling kenal sejak tahun 2001 saat bekerja dalam film yang sama, keduanya lebih dekat lagi ketika syuting untuk film

Lee Byung Hun Dan Lee Min Jung Segera Menikah?

Memiliki ketertarikan pada hal yang sama yaitu anjing, kucing, dan seni, keduanya semakin dekat dan dikabarkan akan menikah. Namun, pada tahun 2011 keduanya dikonfirmasi putus.

Foto

Sebelum dikonfirmasi menjalin kasih dengan aktor Lee Jong Suk, IU sebelumnya juga pernah dikonfirmasi berpacaran dengan Penyanyi Jang Ki Ha. Keduanya menjalin kasih selama kurang lebih 3 tahun, dari tahun 2013 sampai tahun 2017.

Hubungan IU dan Jang Ki Ha dikonfirmasi pada tahun 2015, pada saat itu IU mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama pada penyanyi Indie tersebut. Bintang drama

Mối Tình đau Khổ Nhất đời Song Hye Kyo: Yêu Lee Byung Hun Bất Chấp Dư Luận, Chia Tay Vì Bi Rain Và Nỗi Dằn Vặt đau đáu 10 Năm

Itu sendiri terpaut 11 tahun dengan sang penyanyi yang merupakan seniornya itu. Selama 4 tahun menjalin kasih, keduanya dikenal sebagai pasangan yang tenang dan nyaris tak terdengar kabarnya sampai kabar putus mencuat.

Setelah dikonfirmasi putus pada tahun 2017, keduanya kini menjadi senior – junior yang saling menghormati satu sama lain. IU sendiri kini tengah berbahagia dengan hubungannya bersama aktor Lee Jong Suk. Sementara itu Jang Ki Ha, masih belum ada kabar lagi terkait hubungan romantisnya.

Potret

, Lee Min Ho dan Park Min Young sempat menjalin cinta lokasi. Keduanya dikonfirmasi berpacaran pada pertengahan tahun 2011. Keduanya lalu dikonfirmasi putus pada awal tahun 2012.

Lee Byung Hun's A List Female Co Stars Throughout The Years: Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Shin Min Ah, And More

Lee Min Ho sendiri sempat dikonfirmasi berkencan dengan Bae SuZy pada tahun 2015, lalu dikabarkan putus pada tahun 2017. Sementara itu, pada pertengahan tahun 2022, Park Min Young sempat dikabarkan berkencan dengan seorang pengusaha yang tak lama juga dirumorkan telah berakhir.

Wanna One, Park Ji Hyo dan Kang Daniel, pernah dikonfirmasi berpacaran pada tahun 2019. Keduanya dikabarkan saling mengenal karena dikenalkan oleh seorang senior dan kemudian menjadi semakin dekat.

Ji Hyo bahkan diketahui terus menemani dan mendukung Daniel di masa-masa sulitnya setelah bubarnya Wanna One dan perselisihan dengan agensi Kang Daniel sebelumnya. Keduanya pun bertemu setelah Daniel menyelesaikan

All

Lee Byung Hun:

Kai dan Jennie yang merupakan anggota grup EXO dan BLACKPINK pun pernah dikabarkan berkencan. Berita merebak dengan foto keduanya yang terlihat berkencan di taman pada awal tahun 2019. Tak lama setelah itu, keduanya dikonfirmasi oleh kedua belah pihak agensi, yaitu SM Entertainment dan YG Entertainment.

Hanya bertahan selama sebulan, keduanya kemudian dikabarkan putus kurang lebih satu bulan setelah hubungan keduanya diketahui publik. Jennie sendiri sempat dikabarkan berkencan dengan senior satu agensinya, G-Dragon BIGBANG serta anggota

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak