Hyun Bin Dan Song Hye Kyo

Hyun Bin Dan Song Hye Kyo

Sejak bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo memang jauh lebih tertutup dengan kehidupannya. Walau begitu, bintang drama ENCOUNTERS ini masih saja dirumorkan pacaran. Baru-baru ini ia disebut kembali menjalin hubungan cinta dengan salah satu mantan pacarnya, Hyun Bin.

Spekulasi kalau mereka kembali pacaran bermula kala stylist Hyun Bin follow akun Instagram Song Hye Kyo. Rumor ini semakin panas saat aktris yang juga sahabat Song Hye Kyo, Park Sol Mi, mengunggah lirik lagu soundtrack WORLD'S WITHIN (drama yang bikin Song Hye Kyo dan Hyun Bin cinlok). Park Sol Mi membuat caption 'cinta yang melelahkan'. Song Hye Kyo diketahui meninggalkan komentar di postingan Park Sol Mi Tersebut.

Soal

Namun kedua agensi dari Song Hye Kyo dan Hyun Bin secara resmi membantah mereka balikan. Mereka juga membantah rumor kalau keduanya telah tinggal seatap.

Resmi Sandang Status Janda, Santer Diisukan Song Hye Kyo Balikan Dengan Hyun Bin, Begini Komentar Dari Pihak Aktor Crash Landing On You Ini

Sebelum agensi keduanya membantah, fans di China lebih dulu menunjukkan bukti kalau Hyun Bin dan Song Hye Kyo balikan apalagi tinggal serumah itu cuma rumor semata, seperti dilansir dari LoveKpop95. Rumor itu bermula kala seorang blogger di China membuat kompilasi 'bukti' kalau dua aktor top Korea itu pacaran.

Menurut Sports Chosun, semua berawal dari sebuah foto yang diduga sebagai Hyun Bin dan Song Hye Kyo sedang jalan-jalan dengan anjing mereka di malam hari. Artikel tersebut pertama kali dilaporkan oleh media Wang Yi Love Channel. Bahkan katanya ada juga video yang memperlihatkan mereka tengah bersama, yang sekarang sudah dihapus.

Menurut blogger yang bikin kompilasi 'bukti' pacaran, Hyun Bin membeli vila di kawasan Yangpeong. Rumor yang beredar, Song Hye Kyo disebut pernah kelihatan di kawasan itu. Dari sinilah dugaan keduanya tinggal serumah berasal.

Liontin Berinisial S & H Song Hye Kyo Dikabarkan Balikan Dengan Hyun Bin Setelah Cerai Song Joong Ki

Sebuah artikel di situs QQ lalu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Menurut mereka, Song Hye Kyo merawat anjing bernama Ruby setelah bercerai. Bintang drama DESCENDANTS OF THE SUN itu kebetulan berteman dengan seseorang yang punya saudara pecinta anjing (sebut saja D). D dan seorang temannya disebut sering bertemu Song Hye Kyo untuk bermain dengan Ruby.

Foto yang beredar, yang disebut sebagai Hyun Bin dan Song Hye Kyo, sebenarnya adalah D yang sedang jalan-jalan dengan anjing milik sang aktris. QQ juga menyebut kalau D juga pernah ke rumah Song Hye Kyo buat main dan bahkan foto bareng dengan Ruby si anjing.

Fans Hyun Bin di China juga disebut membantu membersihkan rumor idola mereka pacaran lagi dengan Song Hye Kyo. Penggemar bilang Hyun Bin masih menjalani syuting di Yordania dan belum bisa kembali ke Korea, pada saat foto tersebut beredar. Apalagi menurut media Korea, aktor CRASH LANDING ON YOU itu paling tidak bakal dua bulan di negara tersebut. Jadi tidak mungkin kalau pria di foto kontroversial itu adalah Hyun Bin.TEMPO.CO, Jakarta -Kabar terbaru soal kisah asmara Song Hye Kyo kembali menjadi perbincangan publik. Usai resmi bercerai dengan aktor Song Joong Ki, kini bintang Descendants of the Sun itu digosipkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, aktorHyun Bin.

Cerai Dari Song Joon Ki, Song Hye Kyo Dan Hyun Bin Dirumorkan Clbk Setelah 9 Tahun Putus

Kedekatan mereka mulai dirasakan oleh para penggemar sejak stylist Hyun Bin baru-baru ini tiba-tiba mengikuti akun Instagram Song Hye Kyo. Melansir dari situs Asia One, Song Hye Kyo juga terlihat mengunggah foto dengan menggunakan kalung berinisial SH. Hal ini diduga singkatan nama depan kedua selebriti asal Korea Selatan itu.

Sebelumnya, Song Hye Kyo dan Hyun Bin pernah terlibat cinta lokasi saat keduanya membintangi drama Korea berjudul 'Worlds Within' atau juga memiliki judul 'The World That They Live In' pada tahun 2008. Mereka menjadi hubungan asmara cukup lama yakni dari tahun 2009 hingga 2011. kisah cinta mereka kandas sebelum Hyun Bin menjalani wajib militer.

Terlepas dari desas desus hubungan keduanya, menjalin hubungan kembali bersama mantan bukanlah keputusan yang mudah. Sebab terdapat beberapa pertimbangan dari segi plus dan minusnya. Melansir dari situs Bustle dan Huffington Post, berikut adalah empat diantaranya.

Hyun

Usai Cerai Dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Dirumorkan Balikan Sama Hyun Bin Gaes! Cek Faktanya

Selama menjalin hubungan asmara, Anda tentu tidak hanya dihadapkan dengan hal positif dari pasangan. Adapun hal-hal negatif yang bahkan dapat memicu perpisahan. Namun dengan kembalinya hubungan tersebut, artinya Anda telah mengenal sisi buruk pasangan dan tetap bisa menerimanya dengan baik. Ini pun bisa menjadi pelajaran agar hubungan ke depannya menjadi semakin erat.

Masa pendekatan alias PDKT mungkin menjadi waktu yang paling tidak disukai oleh sebagian besar orang. Khususnya mereka yang sudah memiliki usia lanjut, tentu harapannya ialah segera masuk ke hubungan lebih serius. Dengan kembali bersama mantan, Anda pun bisa semakin memantapkan diri sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menguatkan hubungan dan niat ke jenjang pernikahan.

Ketika Anda dan pasangan putus, rasa sakit hati itu pasti ada sekalipun sudah berusaha untuk memaafkan. Dengan kembalinya Anda bersama lagi, itu pun akan mengingatkan Anda tentang masa kelam di kala putus. Jika itu terus berlanjut dan dipendam, rasa sakit pun akan semakin bertambah dan berujung pada ketidaknyamanan.

Aktor Tampan Yang Terlibat Kisah Cinta Dengan Song Hye Kyo

Anda mungkin merasa senang karena akhirnya bisa kembali bersama pasangan. Tapi hal ini membuat Anda tidak memiliki kesempatan untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Pertanyaannya, bagaimana Anda benar-benar tahu bahwa mantan Anda adalah orang yang tepat sebagai belahan jiwa jika Anda tidak memiliki pembanding?

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

Media

Song Hye Kyo, Youngjae GOT7, dan Kakak Jin BTS membuktikan bahwa mereka membeli tiket konser Bruno Mars tanpa mendapat perlakuan khusus dari promotor.

Song Hye Kyo Dan Hyun Bin Bantah Isu Balikan

Netizen membandingkan Song Joong Ki dengan aktor lain yang telah menikah dan punya anak tetapi masih memiliki pamor di industri hiburan Korea Selatan.Sebuah media China mengungkap jika Song Hye Kyo diduga balikan dengan mantan pacarnya, Hyun Bin. Dilansir dari Asiaone.com, berita tersebut ramai berhembus setelah keduanya diduga berada di lokasi syuting yang sama.

Lokasi syuting yang dimaksud adalah tempat Hyun Bin syuting iklan pada medio NOvember 2019 lalu. Sebuah foto dari lokasi syuting diunggah oleh stylist Hyun Bin, dan dari sinilah kemudian muncul dugaan bahwa mereka lagi barengan.

Mata elang dari netizen menangkap kehadiran Hye Kyo pada foto yang diunggah oleh sang stylist. Hal ini kemudian viral dan media China mengungkap kemungkinan mereka balikan.

Lee Do Hyun To Possibly Star In Song Hye Kyo's Upcoming Kdrama 'the Glory'

Yang menarik lagi, stylist Hyun Bin yang mengunggah foto tersebut ternyata juga follow Song Hye Kyo. Ia mengikuti akun sang aktris di Instagram, dan hal ini semakin menimbulkan kecurigaan.

Alasan

Sementara itu netizen juga menemukan fakta bahwa Hye Kyo kerap memakai kalung dengan liontin S dan H. Diduga, ini adalah inisial dari mereka berdua, Song dan Hyun.

Netizen Korea pun tampaknya juga curiga bahwa Hye Kyo balikan dengan Hyun Bin. Mereka menanyakan hal itu kepada aktris Park Sol Mi yang update status di Instagram dan dikomentari oleh Hye Kyo. Pada postingannya, Sol Mi menulis lirik OST drama THE WORLD WITH IN yang dibintangi Hye Kyo dan Hyun Bin. Dari drama inilah mereka kemudian pacaran selama dua tahun.

Lagi, Agensi Bantah Rumor Hyun Bin Kembali Pacari Song Hye Kyo

Tahu bahwa Hye Kyo menulis komen di akun Park Sol Mi, netizen membanjiri kolom komentar. Namun Sol Mi tak mau menjawab pertanyaan apakah Hye Kyo balikan dengan Hyun Bin. Ia kemudian menutup kolom komentar di postingannya.

Sampai berita ini diturunkan, agensi Song Hye Kyo dan Hyun Bin masih belum buka suara. Mereka tak membantah ataupun membenarkan kabar yang ramai beredar di dunia maya ini.

Di sisi lain, ada juga dugaan bahwa kabar ini sengaja dimunculkan untuk menghalau berita tentang berita hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Lalu sebenarnya Hyun Bin pacaran dengan siapa? Tunggu kabarnya nanti di sini.

Rumors

Hyun Bin Punya Benda Romantis Saat Jadi Kekasih Song Hye Kyo, Pacar Idaman Sejak Dulu!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak