Film Korea Yang Dibintangi Song Hye Kyo

Film Korea Yang Dibintangi Song Hye Kyo

Song Hye Kyo, aktris papan atas yang lahir pada tanggal 22 November 1981. Song Hye Kyo pertama kali melambung namanya pada tahun 1996 dengan memenangkan kontes musik SunKyung. Setelah itu, Song Hye Kyo sukses membintangi banyak drama dan juga film-film.

Saat ini, Song Hye Kyo telah resmi bercerai dengan Song Joong Ki setelah 2 tahun menikah. Nah, terlepas dari kisah sedih rumah tangganya, banyak drama memorable yang sempat dibintangi Hye Kyo. Apa saja? Simak.

Drama

Autumn In My Heart merupakan drama Song Hye Kyo yang dibintangi pada tahun 2000. drama yang menceritakan tentang seorang adik yang tertukar dengan orang lain. Sang kakak pun tanpa sengaja jatuh cinta dengan sang adik kandungnya.

Rekomendasi 8 Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo, Jadul Hingga Terbaru

Drama ini terkenal dengan kisah yang amat sangat menguras air mata. Drama ini sukses Song Hye Kyo bintangi bersama aktor tampan Song Seung Heon dan Wonbin. Drama ini juga masih sangat melekat di ingatan para pecinta drakor sejati karena memiliki jalan cerita yang unik dan menyentuh.

Full House merupakan drama Song Hye Kyo yang tayang pada tahun 2004. Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan biasa yang terlibat pernikahan kontrak dengan seorang aktor yang terkenal.

Perempuan ini ditipu oleh teman-temannya sehingga Ia harus melanjutkan kehidupannya bersama sang aktor. Akan tetapi, justru mereka saling jatuh cinta dan melanggar kontrak yang telah mereka buat. Drama ini Song Hye Kyo bintangi bersama Rain.

Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru Dan Rating Tinggi

That Winter, The Wind Blows merupakan drama Song Hye Kyo yang ia bintangi pada tahun 2013. Drama yang menceritakan kisah seorangpria yang berpura-pura menjadi saudara seorang wanita buta untuk menguasai hartanya.

Akan tetapi, justru keduanya saling jatuh cinta. Drama ini Song Hye Kyo bintangi bersama Jo In Sung, Kim Bum, dan Jung Eun Ji. Drama ini juga diangkat dari dramaJepang yang berjudul I Don't Need Love, Summer.

Descendants of The Sun merupakan drama Song Hye Kyo yang tayang pada tahun 2016. Drama yang menceritakan kehidupan antara seorang dokter umum yang jatuh cinta kepada seorang prajurit negara yang mempunyai pekerjaan yang bisa merenggut nyawanya kapan saja.

Rekomendasi Drakor Terbaik Yang Dibintangi Song Hye Kyo

Drama ini juga sukses dibintanginya bersama dengan Song Jong Ki, Jin Goo, dan Kim Ji Won. Drama ini juga dikabarkan menjadi tempat awal tumbuhnya benih-benih cinta di antara Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.

Encounter adalah drama terbaru Song Hye Kyo yang tayang pada tahun 2018. Drama ini menceritakan seorang perempuan kaya yang memiliki segalanya dan bertemu dengan seorang pria yang tidak memiliki apa-apa dan suka dengan kesederhanaan. Dalam drama ini Song Hye Kyo dipasangkan dengan Park Bo Gum.Song Hye Kyo memang terkenal dengan kecantikannya yang seperti tidak pernah memudar. Tapi selain itu, jangan lupa jika aktris kelahiran tahun 1981 ini juga sangat mahir memainkan seni peran dalam setiap drama yang dibintanginya.

Bagi Moms yang mungkin sedang memiliki waktu luang dan ingin menghabiskannya dengan menonton drama Korea, yuk nonton rekomendasi drama Korea Song Hye Kyo!

Sinopsis Drama Korea

Descendants of The Sun atau yang lebih dikenal dengan nama DOTS adalah salah satu drama Korea populer di tahun 2016 yang dimainkan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Berkat chemistry yang kuat dan keromantisan yang ditunjukkan keduanya dalam drama ini, demam drama DOTS pun mewabah di mana-mana, bahkan seluruh dunia.

Drama ini menceritakan tentang seorang perawat dan tentara yang dikirim untuk melakukan tugas sosial di sebuah negara dan akhirnya terlibat cinta lokasi.

Lagi, Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Main Drama Bareng

Karena film ini pulalah tercipta Song Song Couple dan akhirnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bisa menikah meski keduanya kini memutuskan berpisah.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Yoon Eun Suh, seorang gadis remaja yang memiliki keluarga yang harmonis dan seorang kakak laki-laki yang sangat menyayanginya.

Dikisahkan ayah Su Yeon dibunuh oleh rentenir. Tak terima, ia bersama dengan Kim In Ha (Lee Byung Hun) dan Choi Jung Won (Ji Sung) pun balas dendam.

Drama Korea Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Nomor 10 Sangat Populer

Mereka pun ketahuan. Balas dendam itu membuat In Ha harus dipenjara selama 7 tahun. Sementara Jung Won pun kabur ke luar negeri.

Drama yang dimainkan oleh Song Hye Kyo dan Rain ini digadang-gadang sebagai drama yang mendongkrak kepopularitasan keduanya sebagai pemeran utamanya. Keduanya juga menunjukkan chemistry yang bagus dalam drama ini.

Drama

Ceritanya tentang kawin kontrak antara seorang aktor terkenal bernama Lee Yeong Jae (Rain) dan seorang pernulis bernama Han Ji Eun (Song Hye Kyo). Keduanya tidak akur, hingga akhirnya benih-benih cinta tumbuh antara mereka berdua.

Dibintangi Song Hye Kyo Dan Jang Ki Yong, 6 Fakta Now, We Are Breaking Up

Drama ini sempat ditayangkan di stasiun televisi Indonesia lho. Menceritakan tentang Song Hye Kyo yang berperan sebagai seorang gadis tunanetra bernama Oh Yeong.

Ia lalu bertemu dengan Oh Soo (Jo In Sung). Oh Soo sendiri pada awalnya hanya mengincar harta Oh Yeong semata. Namun, siapa sangka ia malah jatuh cinta?

Nah, dalam serial ini, Hye Kyo bertemu dengan Hyun Bin lho! Berpacaran selama 2 tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2011 silam.

Fakta Drama Korea The Glory Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Tayang Di Netflix 30 Desember 2022

Drama ini mengisahkan tentang seorang pengusaha hotel yang meninggal secara tiba-tiba. Hotel tersebut pun jatuh ke tangan istri yang tak mengerti bisnis.

Dalam drama ini, ia pun berkesempatan untuk beradu akting dengan para aktris dan aktor senior seperti Song Yoon Ah, Bae Young Joon dan Kim Seung Woo.

Ia bahkan merawat anak itu seperti miliknya dan sempat memutuskan untuk tidak menikah. Akankah ia mengubah pandangannya untuk menjadi orang tua tunggal?

Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Song Hye Kyo

Drama Korea Now, We're Breaking Up menceritakan tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang memiliki karier cemerlang, disiplin, cantik, namun berhati dingin.

Young Eun pun bertemu dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), yakni seorang fotografer fesyen lepas yang kaya, cerdas, dan tentunya tampan.

Wow,

Sejak saat itu, kondisi pun berubah. Young Eun seakan jatuh cinta dengan sosok Jae Guk. Namun sayang, ada tembok besar yang menghalangi mereka.Nama aktris Song Hye Kyo memang tidak asing lagi di industri hiburan Korea Selatan . Pasalnya ia diketahui sudah bergabung sejak 1996, setelah memenangkan kontes musik.

Deretan Film Dan Drama Terbaik Yang Dibintangi Song Joong Ki

Lewat berbagai drama yang dibintangi Song Hye Kyo, dirinya semakin dikenal luas hingga ke mancanegara. Bahkan, Song Hye Kyo pun dinobatkan sebagai bintang papan atas.

Cerita drama The Glory merupakan karya terbaru Kim Eun-sook, yaitu penulis skenario serial Descendants of The Sun, yang pernah diperankan Song Hye Kyo.

Diproduksi oleh Hwa Dam Pictures dan Studio Dragon, The Glory rencananya tayang beberapa musim. Namun untuk proses produksinya berlangsung pada semester kedua 2021.

Berkelas! 4 Pesona Song Hye Kyo Di Drama Baru Now, We Are Breaking Up

Selain The Glory, Song Hye Kyo dikabarkan akan terlibat dalam serial drama lain yaitu Now, We Are Breaking Up yang sampai saat ini masih dipertimbangkan.

Selain itu, Song Hye Kyo didapuk menjadi pemeran utama sebagai Ha Young Eun seorang atasan dari label fashion dengan karakter dingin, realistis, dan cerdas.

Cerita dari Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In yang sebelumnya menulis serial drama Misty dan disutradarai oleh Lee Gil Bok yaitu sinematografer Dr. Romantic.

Simak 9 Fakta The Glory Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Nomor 6 Bikin Ngeri!

Drama yang dibintangi Song Hye Kyo pada 2018 berjudul Encounter ini adalah drama terakhir dirinya, sebelum memulai kembali dengan serial terbaru sekarang.

Serial melodrama Encounter karya sutradara Park Shin-woo menceritakan asmara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dengan perbedaan usia serta latar belakang.

-

Lantas bagaimana akhir dari kisah cinta Soo Hyun dan Jin Hyuk? Jawabannya bisa ditemukan secara lengkap melalui layanan streaming legal seperti Viu.

Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Jadi Couple Di Descendant Of The Sun

Rilis pada 2016 lalu, tayangan drama Descendants of The Sun yang dibintangi dua hallyu Korea Selatan yaitu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, menuai respons luar biasa.

Alur cerita Descendants of The Sun yang ditulis oleh Kim Eun-sook berfokus pada Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) seorang tentara, jatuh hati kepada Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Setelah pertemuan pertama yang tidak sengaja antara Shi Jin dan Mo Yeon, keduanya justru kembali dipertemukan dalam sebuah misi kemanusiaan di negara konflik.

Ahjumma Rasa Noona Di Pemotretan Elle Korea, Gini Penjelasan Song Hye Kyo Kenapa Mendadak Terlihat Tua Di 'the Glory

Meskipun Descendants of The Sun yang berjumlah 16 episode sudah pernah tayang, penggemarnya masih bisa bernostalgia dengan menonton kembali lewat layanan streaming.

Serial Full House yang pernah tayang 2004, bisa dibilang drama fenomenal pada zamannya dibintangi oleh Song Hye Kyo, Rain, Han Eun Jung serta Kim Sung Soo.

Ji-eun yang apes karena tertipu oleh rekannya, harus kehilangan tempat tinggal yang ternyata sudah dibeli Young-jae. Keduanya pun sepakat tinggal satu atap dengan sejumlah aturan.

Rekomendasi Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Song Hye Kyo

Semenjak tinggal bersama, percintaan antara keduanya di mulai. Tapi, untuk cerita selanjutnya Anda bisa menonton drama yang dibintangi Song Hye Kyo ini melalui Netflix.

Song hye kyo drama korea rekomendasi drama korea artikel timeless song hye kyo drama drama yang dibintangi song hye kyo the glory

Drama

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak