Song Hye Kyo Hyun Bin Pacaran

Song Hye Kyo Hyun Bin Pacaran

Mantan Song Hye Kyo 'Reuni', Viral Foto Song Joong Ki di Pernikahan Hyun Bin Mohammad Abduh - Jumat, 01 Apr 2022 15:30 WIB

Hyun Bin yang menikah dengan Son Ye Jin pada Kamis (31/3/2022). Salah satu tamu undangannya adalah Song Joong Ki, mantan suami Song Hye Kyo. Kebersamaan dua mantan Song Hye Kyo ini pun membuat netizen penasaran.

Isu

Hyun Bin sendiri diketahui termasuk salah satu mantan pacar Song Hye Kyo. Bintang drama Korea Memories of the Alhambra itu dan Song Hye Kyo dipertemukan dalam drama Korea 'The World They Live In' atau 'Worlds Within.' Setelah membintangi drakor tersebut keduanya pacaran pada 2008.

Dua” Pria Ganteng Ini Mana Yang Lebih Pantas Mendampingi Artis Cantik Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Hyun Bin menjalin cinta selama 2-3 tahun bahkan sempat mendiskusikan tentang pernikahan. Tapi hubungan asmara keduanya harus pupus, setelah Hyun Bin menyelesaikan wajib militer pada 2012.

Putus dari Hyun Bin, Song Hye Kyo kembali dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya di drama Korea. Pada 2013, aktris 40 tahun itu beradu akting dengan Lee Byung Hyun dalam film 'All In'. Keterlibatan mereka dalam proyek film tersebut memunculkan benih-benih cinta dan keduanya berkencan selama satu tahun. Kini Lee Byung Hyun telah menikah dengan aktris Lee Min Jung dan dikaruniai satu anak.

Pada 2016, Song Hye Kyo beradu akting dengan Song Joong Ki di drama Korea Descendants of the Sun. Kembali Hye Kyo terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drakor. Saat itu hubungan yang berawal dari cinlok tersebut sampai ke pelaminan.

Adu Pesona Song Hye Kyo Vs Son Ye Jin, Bikin Hyun Bin Susah Milih

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada 31 Oktober 2017. Hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat itu sampai menjadi trending topic di media sosial. Tanggal pernikahan mereka sampai disebut sebagai hari patah hati internasional. Keduanya ketika itu dijuluki sebagai Song Song Couple.

Setelah Song Hye Kyo menikah namun berakhir dengan perceraian, kini giliran mantannya Hyun Bin yang naik pelaminan. Seperti Hye Kyo, Hyun Bin juga menikahi pasangannya Son Ye Jin setelah terlibat cinta lokasi.

Hyun Bin dan Son Ye Jin merupakan pasangan kekasih dalam drama Korea Crash Landing On You. Pasangan yang dijuluki Bin Jin Couple itu diketahui pacaran pada 2021. Sedangkan drakor mereka Crash Landing On You tayang sejak akhir 2019 hingga awal 2020.

Pernah Kandas, Song Hye Kyo Dan Hyun Bin Clbk

Sederet artis Korea terkenal menjadi tamu undangan pernikahan Hyu Bin dan Son Ye Jin yang digelar di Sheraton Grand Walkerhill Hotel Aston House, Gwangjang-dong, Seoul. Jang Dong Gun yang merupakan sahabat Hyun Bin akan dipastikan menyampaikan pidato ucapan selamat untuk mempelai pria dan wanita. Penulis naskah drama Korea Crash Landing On You, Park Ji Eun juga akan hadir.

Mantan

Beberapa teman dekat Son Ye Jin dan Hyun Bin yang dikabarkan jadi tamu di pernikahan mereka antara lain Jeon Mi Do, Lee Min Jung, Song Yoon Ah, Lee Jung Hyun, Uhm Ji Won, Gong Hyo Jin, Oh Yoon Ah, Jung Hae In, Gong Yoo, Yoona, Ha Ji Won, Ahn Sung Ki, Joo Jin Mo, Park Joong Hoon, Ji Jin Hee, Kim Sun Ah, dan Lee Yeon Hee.

Yang tidak diduga sebelumnya adalah kehadiran Song Joong Ki di pernikaha nHyun Bin dan Son Ye Jin. Kehadiran Song Joong Ki viral setelah tamu undangan non selebriti Bin Jin Couple memamerkan fotonya bersama pemain drakor Vincenzo itu. Joong Ki tampak mengenakan jas biru dan dasi hitam. Penampilan rambutnya seperti gayanya di Vincenzo. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari agensi Joong Ki terkait kehadiran aktor mereka di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Selain Song Joong Ki, 4 Aktor Ini Digosipkan Dekat Dengan Song Hy

Song Hye Kyo sendiri diduga tidak termasuk dalam artis yang datang ataupun diundang ke pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Hye Kyo saat ini tengah sibuk syuting drakor terbarunya bersama Lee Do Hyun, The Glory.Sebuah media China mengungkap jika Song Hye Kyo diduga balikan dengan mantan pacarnya, Hyun Bin. Dilansir dari Asiaone.com, berita tersebut ramai berhembus setelah keduanya diduga berada di lokasi syuting yang sama.

Lokasi syuting yang dimaksud adalah tempat Hyun Bin syuting iklan pada medio NOvember 2019 lalu. Sebuah foto dari lokasi syuting diunggah oleh stylist Hyun Bin, dan dari sinilah kemudian muncul dugaan bahwa mereka lagi barengan.

Dikabarkan

Mata elang dari netizen menangkap kehadiran Hye Kyo pada foto yang diunggah oleh sang stylist. Hal ini kemudian viral dan media China mengungkap kemungkinan mereka balikan.

Kumpulan Berita Song Hye Kyo

Yang menarik lagi, stylist Hyun Bin yang mengunggah foto tersebut ternyata juga follow Song Hye Kyo. Ia mengikuti akun sang aktris di Instagram, dan hal ini semakin menimbulkan kecurigaan.

Sementara itu netizen juga menemukan fakta bahwa Hye Kyo kerap memakai kalung dengan liontin S dan H. Diduga, ini adalah inisial dari mereka berdua, Song dan Hyun.

Netizen Korea pun tampaknya juga curiga bahwa Hye Kyo balikan dengan Hyun Bin. Mereka menanyakan hal itu kepada aktris Park Sol Mi yang update status di Instagram dan dikomentari oleh Hye Kyo. Pada postingannya, Sol Mi menulis lirik OST drama THE WORLD WITH IN yang dibintangi Hye Kyo dan Hyun Bin. Dari drama inilah mereka kemudian pacaran selama dua tahun.

Soal

Warga Korea Selatan Tak Heran Song Hye Kyo Joong Ki Cerai

Tahu bahwa Hye Kyo menulis komen di akun Park Sol Mi, netizen membanjiri kolom komentar. Namun Sol Mi tak mau menjawab pertanyaan apakah Hye Kyo balikan dengan Hyun Bin. Ia kemudian menutup kolom komentar di postingannya.

Sampai berita ini diturunkan, agensi Song Hye Kyo dan Hyun Bin masih belum buka suara. Mereka tak membantah ataupun membenarkan kabar yang ramai beredar di dunia maya ini.

Di sisi lain, ada juga dugaan bahwa kabar ini sengaja dimunculkan untuk menghalau berita tentang berita hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Lalu sebenarnya Hyun Bin pacaran dengan siapa? Tunggu kabarnya nanti di sini.

Deretan Foto Kemesraan Song Hye Kyo Dan Hyun Bin Semasa Pacaran

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak