Song Hye Kyo Digugat Cerai

Song Hye Kyo Digugat Cerai

Setahun setelah cerai, kehidupan rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kembali jadi sorotan. Song Hye Kyo dikabarkan ingin hamil sebelum digugat cerai Song Joong Ki, Bunda.

Namun, setelah drama ini berakhir, Song Hye Kyo justru sibuk mencari proyek lain. Hal ini membuat orang-orang berspekulasi bahwa ada masalah di antara pasangan itu.

Yang juga dibintangi Park Bo Gum selesai tayang akhir Januari 2019. Lima bulan berselang atau tepatnya pada Juni 2019, Song Hye Kyo digugat cerai Song Joong Ki. Pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini kemudian resmi bercerai pada 22 Juli 2019.

Resmi Digugat Cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo Beri Reaksi Ini Lewat Instagram

Saat berita cerainya terkuak, Song Hye Kyo menuliskan surat permohonan maaf melalui agensinya. Alasan perceraian keduanya adalah perbedaan karakter yang tidak dapat diselesaikan.

Berita perceraian tersebut membuat banyak pihak sedih, termasuk ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Ia bahkan dikabarkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya sekitar 8 hari setelah berita perceraian anaknya menyebar.

Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semuanya kekurangan saya dan Joong Ki. Kami akan dengan mengakhiri semuanya dengan baik, tulis Yong Gak dalam pesannya,

Song Hye Kyo Harus Segera Melakukan 5 Hal Ini Segera Setelah Bercerai Supaya Hidup Kembali Aman

Tak lama setelah berita perceraiannya, Song Yong Gak dikabarkan mengurung diri di dalam rumah. Namun, dia membantah isu tersebut dan mengaku tengah berada di rumah sakit untuk menjalani operasi katarak.

Berita lain mengatakan bahwa Song Yong Gak tidak mengetahui perceraian tersebut hingga diberitakan ke media. Tetapi sumber terpisah menyatakan bahwa dia mungkin mengetahui hal ini sebelumnya.

Mom's Life Singkat Banget, Mediasi Cerai Song Joong Ki & Song Hye Kyo Cuma 5 Menit Mom's Life 3 Pasangan Seleb Korea Cinlok Sampai Nikah, Tapi Berujung Cerai Mom's Life Misteri Postingan Awan Song Hye Kyo dan Ultah Song Joong Ki Mom's Life Memahami Alasan Perceraian Song Song Couple Mom's Life Dukungan Istri Tercinta bagi Karier Aktor Korea Song Joong Ki 6 Foto Mom's Life Tengok 6 Potret Romantis Song Song Couple

Song Hye Kyo Ungkap Kebiasaan Saat Larut Malam, Mantan Song Joong Ki Suka Ini

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak