Diet Ala Song Hye Kyo

Diet Ala Song Hye Kyo

Ternyata ini rahasia diet Song Hye Kyo yang pernah sukses turunkan berat badan hingga 17 kg dan terlihat langsing di usia 40an!

Mungkin banyak dari Mommies yang tidak menyangka kalau dulu Song Hye Kyo pernah sukses diet menurunkan berat badannya hingga 17 kg. Ya, hal itu pernah dilakukan bintang Full House itu dan tips dietnya terus dilakukan hingga dia memiliki tubuh yang sehat dan langsing di usia 40an ini.

Song

Penampilannya pun kini selalu tampak memukau dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ditambah kariernya yang cemerlang, Song Hye Kyo benar-benar selebriti yang sempurna!

Contek Metode Diet Sehat Ala Song Hye Kyo

Kalau Mommies penasaran dengan cara Song Hye Kyo yang menurunkan berat badannya hingga 17 kg ini, coba intip tipsnya di bawah ini!

Untuk orang Asia, nasi tentu sudah jadi makanan pokok dan wajib dikonsumsi sehari-hari. Namun ketika melakukan diet, Song Hye Kyo memilih untuk mengganti asupan karbohidrat tersebut dengan tahu sebagai makanan utamanya.

Cara Song Hye Kyo turunkan berat badan berikutnya adalah dengan makan tapi tidak sampai kenyang. Bukan membiarkan tubuhnya tetap lapar, melainkan tetap mengonsumsi makanan tapi dalam batas tertentu dan tidak sampai membuat perut kekenyangan atau begah.

Song Hye Kyo Masih Dihinggapi Demam Panggung Ketika Bintangi The Glory

Dikutip dari berbagai sumber, Song Hye Kyo hanya makan hingga merasa kenyang 80% dan setelah itu tidak lagi melanjutkan makan. Itu dilakukan untuk menghindari dia mengonsumsi makanan dalam jumlah berlebih dan lebih fokus dalam memilih makanan sehat.

Nah, satu kebiasaan ini sudah dikenal sulit untuk dilakukan. Pasti kalau sedang senggang yang dicari adalah camilan untuk membuat mulut bergerak. Namun hal itu tidak dilakukan oleh Song Hye Kyo. Ketika sedang diet dirinya sama sekali tidak mengonsumsi camilan, lho!

Wanita 41 tahun ini bahkan sangat menghindari makanan yang mengandung gula atau keripik kentang yang selalu jadi godaan berat saat diet. Untuk mengganti camilan tersebut, dia lebih memilih mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak serat, terutama ketika dia sangat ingin mengunyah sesuatu.

Keluarga Song Joong Ki Sudah Lama Kenal Song Hye Kyo

Selain dari konsumsi makanan, Song Hye Kyo juga menerapkan time management yang disiplin, terutama dalam menentukan jam makannya. Dia selalu punya jam makan yang teratur terlebih saat sedang diet. Dengan begitu, pemeran Kang Mo Yeon di drama Korea Descendants of the Sun ini bisa terhindari dari keinginan untuk makan di jam-jam lain, selain jam makan utama.

Turunkan

Song Hye Kyo menerapkan sarapan di jam 8 pagi, makan siang tepat jam 12, dan untuk makan malam dia menghindari makan di atas jam 6 sore. Ada yang punya jadwal makan serupa?

Nah, ini dia trik diet sukses Song Hye Kyo turunkan berat badan hingga 17 kg, yaitu dengan mengonsumsi air mineral yang dicampur dengan perasan lemon. Tips itu dianjurkan oleh ahli dietnya. Dia mencampurkan setengah potong lemon dengan 1 liter air setiap hari dan dikonsumsi rutin.

Diet Sehat Ala Aktris Korea, Dari Jun Ji Hyun Sampai Kim Tae Hee

Namun, kalau Mommies mau mencoba tips yang satu ini, konsultasikan dulu ke dokter, ya. Sebab kondisi pencernaan setiap orang pasti berbeda-beda. Kalau dokter sudah oke, makan Anda bisa langsung mengkikuti tips Song Hye Kyo yang satu ini.

Mommies Daily is dedicated to all Indonesian moms out there, who just like us strive to be realistic and practical mothers. We hope you enjoy your stay.Siapa sih yang nggak kenal Song Hye Kyo? Salah satu aktris Korea papan atas yang satu ini memiliki karier cemerlang dengan berbagai prestasi di dunia seni peran. Tak hanya itu saja, penampilannya yang selalu tampak stunning dari ujung kepala hingga ujung kaki tak luput dari perhatian publik.

Turun

Bahkan setelah kini ia resmi berusia 40 tahun, Song Hye Kyo justru tampak kian menawan dan langsing. Namun, tak banyak yang tahu, ternyata Song Hye Kyo pernah sukses menurunkan berat badan hingga sebanyak 17 kg,

Song Hye Kyo Met Gala Makeup💗✨

Song Hye Kyo sendiri hanya makan hingga sekitar 80% dari rasa kenyang. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari makan dalam jumlah berlebihan, serta fokus pada pemilihan makanan yang sehat.

Mengonsumsi camilan pastinya sudah menjadi salah satu kebiasaan harian kita, Beauties. Namun, ternyata Song Hye Kyo sama sekali tidak mengonsumsi camilan ketika sedang diet,

Bahkan ia cenderung menghindari makanan-makanan yang mengandung gula ataupun keripik kentang yang kerap menjadi 'godaan' di kala diet. Sebagai gantinya, Song Hye Kyo akan mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak serat jika pada waktu-waktu tertentu ia ingin 'ngemil'.

Here's

Song Hye Kyo Punya 3 Tato Yang Jarang Diperlihatkan, Imut Dan Unik, Tuliskan Nama Song Joong Ki Di Tangan?

Selain mengonsumsi tahu dan menghindari camilan, Song Hye Kyo juga punya jam makan yang teratur saat diet. Dengan memiliki jam makan yang teratur, kamu bisa lebih disiplin dalam mengonsumsi makanan, serta terhindar dari keinginan makan di jam-jam tertentu yang berlebihan.

Song Hye Kyo sendiri menghindari makan malam di atas jam 6 sore, sementara untuk sarapan ia makan di jam 8 pagi, dan makan siang di jam 12.

Song Hye Kyo menyebutkan jika mengonsumsi air mineral yang dicampur dengan lemon menjadi salah satu rahasia diet andalannya, bahkan cara tersebut juga berasal dari ahli diet yang dikunjunginya.

Tips Awet Muda Ala Orang Korea, Mudah Dipraktikan

Ia mencampurkan setengah potong lemon dengan 1 liter air setiap harinya. Namun, bagi kamu yang ingin meniru tips yang satu ini, pastikan untuk konsultasikan dulu ke dokter atau ahli diet ya, Beauties, karena kondisi tubuh setiap orang pastinya berbeda.

Diet

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak